Menu

Anya Geraldine Pemeran Lidya di Layangan Putus Kerap Pakai Baju Sexy, Ibunda Ingatkan Siksa Kubur

24 Januari 2022 15:20 WIB
Anya Geraldine Pemeran Lidya di Layangan Putus Kerap Pakai Baju Sexy, Ibunda Ingatkan Siksa Kubur

Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

HerStory, Jakarta —

Anya Geraldine, pemeran Lydia dalam series 'Layangan Putus' memang kerap kali mengenakan pakaian sexy. Dia bahkan tak malu untuk mengunggah potret dirinya mengenakan bikini di instagram pribadinya.

Ruapanya, Anya Geraldine juga sering diingatkan oleh ibundanya tentang siksa kubur. Hal itu diungkapkannya saat berbincang dengan Keanu Agl di Kanal Youtube WAW Entertainment.

"Nyokap gue kan pakai kerudung, orangnya Islami anget, kalau misalnya gue habis dari Bali, ngepost foto pakai bikini, atau apa selalu WA gue," ungkap Anya Geraldine.

"Nyokap gue kan orang WA banget ya, dia suka nge-forward sikda kubur, mislanya ada video ceramahnya ustaz Khalid Basamalah, di-forward, ada appa, di-forward," sambungnya.

Mendengar ceritanya Anya, Keanu Agl langsung tertawa terbahak-bahak. Ternyata dia tak sendirian. Pasalnya, ibu Keanu pun melakukan hal yang sama. Dia mengaku sering dinasihati ibunya ketika  berbicara kasar di media sosial.

Baca Juga: Kelamaan Karantina, Anya Geraldine Malah Mau Cepat-Cepat Nikah? Katanya Biar...

Baca Juga: Anya Geraldine Unggah Foto Berlumuran Cat dan Seperti Tak Pakai Baju, Ini Kata Baim Wong!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.