Menu

Bakal Dilangkahi Sang Adik Menikah, Ayu Ting Ting Sampaikan Pesan Wanti-Wanti Akan Hal Ini

24 Januari 2022 18:45 WIB
Bakal Dilangkahi Sang Adik Menikah, Ayu Ting Ting Sampaikan Pesan Wanti-Wanti Akan Hal Ini

Acara lamaran adik Ayu Ting Ting, Syifa dan Nanda (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Jakarta —

Assyifa Nuraini baru saja resmi dilamar san kekasih dan tak lama lagi akan melepas status lajangnya pada bulan Februari mendatang. Ayu Ting Ting itu pun turut memberikan pesan kepada sang adik yang akan segera menapaki kehidupan yang baru.

Wanita yang berusia 29 tahun itu mewanti-wanti sang adik untuk menjalin hubungan yang baik dengan keluarga calon suaminya kelak.

"Pasti ke adiknya, dari awal juga pasti ngasih, katanya 'Adik kalau sudah berkeluarga suami harus deket juga sama keluarga' harus sama-sama," kata Ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak menyampaikan nasihat anaknya di Depok, Jawa Barat, Minggu (23/1/2022).

Sementara itu, ayah Abdul Rojak pun membeberkan seserahan yang diterima oleh putrinya dalam acara lamaran tersebut. Ia mengatakan bahwa putri bungsunya itu menerima seserahan berupa barang, sejumlah uang hingga makanan.

"Banyak Alhamdulilah, kalau kata orang betawi mah ya emang seserahannya banyak, ada barang, ada uang, ada makanan, pastinya kan seperti itu," katanya. 

Ayah Abdul Rojak turut mengungkapkan perasaannya yang campur aduk, ia tak menampik jika dilanda perasaan yang sedih akan segera berpisah dengan putri bungsunya lantaran tak lama lagi akan segera dipinang dan menjadi seorang istri.

"Ya sedih banget, kemarin aja dilamar juga sedih banget perasaannya. Apa lagi dia anak bontot ya," tuturnya.

Diketahui sebelumnya, adik Ayu Ting Ting, Asyifa Nuraini baru saja mengelar prosesi lamaran pada Sabtu,(22/1/2022) di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Meski telah mengumumkan kabar bahagianya tersebut, keluarga masih memilih merahasiakan tanggal Asyiffa Nuraini akan menikah.