Menu

Pamer Putri Bungsunya Assyifa Nuraini Sudah Dilamar, Ayah Abdul Rozak: Seserahannya Banyak

25 Januari 2022 08:35 WIB
Pamer Putri Bungsunya Assyifa Nuraini Sudah Dilamar, Ayah Abdul Rozak: Seserahannya Banyak

Acara lamaran adik Ayu Ting Ting, Syifa dan Nanda (Instagram/ayutingting92)

HerStory, Bogor —

Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini alias Syifa baru saja resmi dilamar oleh sang kekasih Nanda Fachrizal pada Sabtu, (22/1/2022) di Puncak, Bogor, Jawa Barat. Ayah Abdul Rozak pun tampak bahagia akan segera menyambut calon menantunya. 

Ayah Abdul Rozak pun turut menyinggung soal acara lamaran dan buka-bukaan pamer seserahan yang diterima oleh putri bungsunya itu. Ia menyebut jika seserahan yang diberikan cukup banyak. 

"Kan kalau namanya orang Betawi pasti seserahannya banyak, ada barang dan uang, ada makanan," kata Ayah Ojak di kawasan Depok, Jawa Barat, Minggu (23/1/2022).

Disinggung berapa uang seserahan yang dibawa Nanda, Ayah Ojak menolak membukanya. Yang jelas, barang-barang seserahan ada sekitar 30 buah.

"Hehe iya (30 kotak), banyak," ujarnya.

Syifa dilamar, Ayah Ojak punya pesan khusus untuk calon menantunya. Dia minta agar Nanda nanti membimbing Syifa agar jadi istri yang baik.

"Ya mintanya jadi imam yang baik aja," katanya.

Sejauh ini, Ayah Ojak juga tak ragu dengan Nanda. Dia mengaku tidak sembarangan dalam memilih suami untuk putrinya.

"Ya alhamdulillah 100 persen kita harus yakin ya, karena kan kita juga nggak semudah itu memilih calon menantu," ujar Ayah Ojak.

Syifa dan Nanda gelar acara lamaran di sebuah resort mewah di Bogor, Jawa Barat, Sabtu (22/1/2022). Acara tersebut mengusung pesta kebun.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.