Menu

Kerap Tampil Seksi Pamer Pakai Bikini, Reaksi Ibunda Anya Geraldine Justru Tak Terduga

25 Januari 2022 08:50 WIB
Kerap Tampil Seksi Pamer Pakai Bikini, Reaksi Ibunda Anya Geraldine Justru Tak Terduga

Anya Geraldine. (Instagram/anyageraldine)

HerStory, Bogor —

Selebgram Anya Geraldine memang dikenal sebagai sosok dengan imej seksi. Wanita yang berusia 26 tahun itu kerap memamerkan keelokan tubuhnya dengan mengenakan baju seksi dan bikini di Instagram pribadinya. 

Namun tenyata di balik itu semua, Anya Geraldine menceritakan mendapatkan reaksi mengejutkan dan tak terduga dari sang ibunda yang terus memantau dengan mengikuti akun Instagramnya. 

"Nyokap gue kan follow Instagram gue, terus gue nggak mau nge-block Instagram nyokap gue karena percuma, pasti bakalan lihat," kata Anya Geraldine.

"Nyokap gue tuh pake kerudung gitu, orangnya dia islami gitu," sambungnya lagi.

Barulah kemudian dia bicara bila sang ibunda sering membagikan video cerah ustaz. Anya Geraldine diingatkan ihwal siksa kubur.

"Terus kayak kalau misalnya gue habis dari Bali nih, ngepost foto pakai bikini atau apa, di selalu WhatsApp gue," beber pemain Layangan Putus tersebut.

"Nyokap gue kan WhatsApp banget, dia suka forward siksa kubur atau apa. Nyokap gue tuh gitu. Misalnya ada video ceramahnya Ustaz diforward, ada apa diforward," imbuhnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.