Menu

Menanggung Malu Imbas Kabur Karantina, Rachel Vennya Ikhlas di Bunuh: Gue Pengen Cepat Selesai!

25 Januari 2022 10:55 WIB
Menanggung Malu Imbas Kabur Karantina, Rachel Vennya Ikhlas di Bunuh: Gue Pengen Cepat Selesai!

Rachel Vennya (Instagram/rachelvennya)

HerStory, Depok —

Rachel Vennya merasa sangat shock setelah menjadi tersangka dan terdakwa karena ketahuan kabur karantina. Baginya, dengan kejadian ini ia telah mengalami cobaan begitu hebat dalam hidupnya.

Mantan istri Niko Al Hakim itu menceritakan, saat dia memenuhi panggilan Polda Metro Jaya ada orang-orang yang tak dikenal yang memperlakukannya dengan kasar.

Setiap gue masuk ke Polda, itu mereka cubit-cubit gue. Terus toyor dari belakang ngasih kata-kata kasar. Biasanya setiap ada orang yang merendahkan gue seperti itu 100 persen pasti gue melawan dan bisa menggila gue melawannya. Tapi saat itu gue sampai mikir sumpah kalau lo mau bunuh atau tusuk gue saat itu, kaya gue ikhlas gitu,” kata Rachel di kanal Youtubenya.

Pada unggahan pertama di kanal Youtube pribadinya setelah kasus itu, ia mengatakan lebih baik orang yang telah memperlakukannya dengan tak baik tersebut menusuknya. ”Mendingan lu tusuk gue aja deh, gue juga pengen ini semua cepat selesai kok,” lanjutnya.

Paska kejadian itu Rachel merasa tertekan dan mencoba tak melihat sosial media dan membaca pemberitaan tentang dirinya. Hal itu dilakukannya agar tak semakin tertekan.

Terus akhirnya gue lewatin hari-hari gue dengan mencoba tidak melihat sosial media dan tidak melihat berita,” ujarnya.

Baca Juga: Isu Niko Al Hakim Selingkuh Terkuak? Rachel Vennya Curahkan Isi Hati Sempat Terbakar Emosi Sampai Potong Rambut Wanita Lain: Dia Ngaku...

Baca Juga: Bikin Heboh, Rachel Vennya Ngaku Pernah Labrak Wanita Diduga Selingkuhan Niko Al Hakim Nekat Lakukan Hal Ini: Gue Bener-Bener Marah!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Adeline Kinanti