Menu

Dorce Gamalama Ungkit Bantuan dari Jokowi dan Megawati Rp350 Juta, Kurang? Netter Murka: Dikasih Hati Minta Jantung!

25 Januari 2022 11:40 WIB
Dorce Gamalama Ungkit Bantuan dari Jokowi dan Megawati Rp350 Juta, Kurang? Netter Murka: Dikasih Hati Minta Jantung!

Dorce Gamalama (YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo)

HerStory, Jakarta —

Sejumlah netter di sosial media nampak mencibir sikap artis senior Dorce Gamalama. Ini lantaran ucapannya yang dinilai kurang bersyukur setelah mendapati bantuan berupa uang ratusan juta rupiah dari Presiden Joko Widodo dan Megawati Soekarno Putri.

Dorce Gamalama meminta bantuan kepada para petinggi negara untuk membantu biaya pengobatannya. dalam video yang beredar, Dorce meminta bantuan kepada Presiden Jokowi hingga Megawati. Bak gayung bersambut, permintaan Dorce pun direalisasikan.

Lewat kanal YouTube Denny Sumargo, Dorce mengaku mendapat bantuan berupa uang ratusan juta rupiah dari Preseiden Jokowi dan Megawati. Diakui Dorce, bahkan akan ada Gubernur yang juga ingin memberikan bantuan kepada dirinya.

"Megawati ngasih Rp150 juta terus Jokowi ngasih Rp200 juta, Alhamdulillah. Cuma saya enggak minta ya 'Pak bagi duit, Pak' cuma karena dikasih, ya saya terima. Ini nanti Pak Gubernur mau ke sini," ujar Dorce Gamalama seperti dikutip, Selasa (25/1/2022).

Mengejutkannya, artis yang juga seorang presenter tersebut mengatakan, bagi dirinya donasi yang bernilai ratusan juta rupiah itu belumlah mencukupi. Dorce mengatakan demikian lantaran dirinya belum bisa berjalan.

Rupanya, Dorce begitu menginginkan dirinya bisa kembali berjalan dan sudah tak betah duduk di kursi roda. Bahkan, Dorce mengaku siap dioperasi bila hal tersebut bisa membantunya kembali berjalan.

Share Artikel:

Oleh: Witri Nasuha