Menu

Emma Waroka Curiga Polemik Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Ada Dalangnya: Ada Barisan Sakit Hati!

25 Januari 2022 14:25 WIB
Emma Waroka Curiga Polemik Keluarga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Ada Dalangnya: Ada Barisan Sakit Hati!

Emma Waroka dan Vanessa Angel (Instagram/vanessaangelofficial)

HerStory, Depok —

Polemik antara keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tampaknya masih belum menemukan jalan damai. Makin hari, kisruh yang terjadi antara Haji Faisal dan Doddy Soedrajat seolah makin rumit. Terlepas dari banyaknya masalah yang makin beranak pinak, sahabat Vanessa Angel, Emma Waroka mendadak menyentil sosok yang sudah merencanakan perpecahan antara dua keluarga ini.

Menurut Emma Waroka, ada seseorang yang memiliki dendam pribadi dengan mendiang Bibi Andriansyah semasa hidup. "Gue ngerasa kayak ada barisan sakit hati, barisan sekong hetong, karena kok kayak ada dendam pribadi ke si Bibi," kata Emma.

Prasangka itu muncul mengingat banyak isu-isu miring soal pernikahan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah beberapa waktu lalu.

"Kalau ngelihat dari skenario di awal udah ngejelek-jelekin, terus seolah-olah mereka (mendiang Vanessa dan Bibi) nggak harmonis lagi rumah tangganya. Bahkan bilangnya Ve mau cerai," katanya.

Dari hal itu, Emma menduga bila masalah ini sengaja dibuat oleh oknum tak bertanggung jawab yang berasal dari masa lalu.

"Ya itulah berarti ada dalang yang sudah create supaya ada boneka-bonekanya. Soalnya gini, mereka nggak kenal kan sama Ve dan Bibi," ujarnya.

Lebih lanjut, Emma menduga dalang yang tak mengenal baik Vanessa dan Bibi lah yang membuat banyaknya statement liar. "Kata kuncinya tidak kenal, si orang-orang ini loh, secara pribadi (tidak mengenal)," kata Emma Waroka.

Baca Juga: Kelakuan Ayah Vanessa Angel Bikin Geleng Kepala, Emma Waroka Mengecam: Kok Tiba-tiba Tanya Warisan?!

Baca Juga: Sahabat Vanessa Angel Sindir Telak Doddy Soedrajat Soal Tudingan Eksploitasi Gala: Itu Kalo Kamu Suruh Anak Kerja!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.