Menu

Ehem! 8 Tanda Istri Masih Tergila-gila dengan Suami, Benar Gak Nih Moms?

25 Januari 2022 20:00 WIB
Ehem! 8 Tanda Istri Masih Tergila-gila dengan Suami, Benar Gak Nih Moms?

Ilustrasi hubungan yang dikira saling mencintai ternyata terobsesi. (Freepik/teksomolika)

HerStory, Bekasi —

Semua orang pasti mendambakan pernikahan langgeng hingga maut memisahkan. Namun, gak bisa dipungkiri jika seiring bertambah usia perkawinan, hubungan suami istri bisa saja merenggang karena alasan tertentu. 

Salah satu dari pasangan bisa saja menyembunyikan perasaannya yang sedang memudar. Tetapi cinta seorang istri, umumnya mudah terlihat oleh suami. 

Dikutip dari Asiaone, ada tanda-tanda sederhana yang bisa para suami lihat kalau istri masih mencintainya. 

1. Menunjukkan kebahagiannya

Ini pertanda yang cukup jelas. Jika istri memancarkan kebahagiaan dan sikap positifnya, pernikahan Anda mungkin berada di tempat yang bagus. Istri akan menjadi orang yang ceria dan sikapnya tidak banyak berubah sejak masa pacaran dulu. 

2. Menunjukkan kasih sayangnya secara teratur

Memang ada tanda-tanda kasih sayang yang jelas seperti pelukan atau ciuman, tetapi itu terkadang sifatnya rutin. Jika istri sangat mencintai Anda, dia akan menunjukan tanda-tanda kasih sayang yang lebih halus. Seperti pelukan secara tiba-tiba dari belakang, menggosok punggung, atau pelukan di malam hari.

3. Mendukung hal yang dilakukan

Umumnya, pasangan yang baik adalah yang suportif. Dan akan saling mendukung dalam karier, minat, atau hobi. Jika istri masih tergila-gila dengan Anda, dia akan sama bahagianya saat Anda sukses dengan pilihan sendiri.

4. Saling percaya

Kepercayaan merupakan faktor utama dalam semua hubungan, terutama pernikahan. Istri tidak akan memeriksa barang-barang atau ponsel Anda jika dia masih tergila-gila dalam mencintai Anda. Seorang istri yang penuh kasih mempercayai suaminya tanpa keraguan.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.