Menu

Ungkap Dosa Besar Doddy Soedrajat Kepada Keluarganya, Faisal Sulit Memaafkan Perilaku Besannya

25 Januari 2022 23:50 WIB
Ungkap Dosa Besar Doddy Soedrajat Kepada Keluarganya, Faisal Sulit Memaafkan Perilaku Besannya

H. Faisal dan Doddy Soedrajat (instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Perseteruan keluarga mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel nampaknya belum juga menemui titik terang.

Kini, ayah mendiang keduanya masih diliputi suasana memanas lantaran konflik yang tak kunjung usai.

Ayah Bibi, Faisal secara terang-terangan mengaku bahwa dirinya sakit hati atas ulah besannya, Doddy Soedrajat yang selama ini selalu menyulut perseteruan.

Faisal pun membeberkan ‘dosa’ Doddy yang membuatnya sulit untuk memaafkan.

“Pertama, saat 40 harian, dia pajang foto menantu saya dengan laki-laki lain. Itu sangat menyakitkan bagi saya,” ungkap Faisal dikutip dari Intens Investigasi, Selasa (25/01/2022).

“Kedua, dia ganti nama cucu saya, seolah-olah bapak kandungnya ini bukan almarhum Febri. Ketiga dia meminta agar Gala Sky melakukan tes DNA,” sambungnya.

Faisal pun menyanggah pernyataan Doddy yang selama ini meragukan jika Bibi adalah ayah kandung Gala Sky. Ia pun tak ingin masyarakat memandang buruk mendiang menantunya.

“Saya yakin 1000 persen bahwa anak ini (Gala) memiliki DNA putra saya. Andai kata saya mengikuti pikiran konyol orang-orang dan misalnya si bapak asli Gala ini, apa yang akan terjadi? Betapa jeleknya nama menantu saya nanti di mata masyarakat,” jelasnya.

Kini, hubungan keluarga keduanya pun belum membaik, terlebih Doddy sempat datang secara tiba-tiba membawa pengacara dan wartawan ke kediaman Faisal dengan maksud untuk menjemput sang cucu yang akhirnya memperburuk keadaan.