Menu

Sakit Hati Pernah Dilaporkan ke Kemensos, Faisal Tegas Tak Ingin Undang Doddy Soedrajat ke Syukuran Rumah Baru Gala: Waduh, Gak Deh!

25 Januari 2022 23:55 WIB
Sakit Hati Pernah Dilaporkan ke Kemensos, Faisal Tegas Tak Ingin Undang Doddy Soedrajat ke Syukuran Rumah Baru Gala: Waduh, Gak Deh!

Haji Faisal, ayah Alm. Bibi Ardiansyah (Youtube/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Usai membeli rumah baru untuk Gala menggunakan uang donasi yang telah terkumpul, Faisal dan keluarganya pun bermaksud untuk mengadakan acara syukuran. 

Akan tetapi, Faisal mengaku enggan mengundang Doddy Soedrajat beserta keluarganya ke acara syukuran. Hal ini lantaran Doddy yang sempat melaporkan donasi rumah untuk Gala ke Kementerian Sosial (Kemensos).

Faisal pun bak habis kesabaran melihat perilaku besannya yang terus menerus memancing perseteruan. Terlebih Doddy telah berbuat nekat dengan melibatkan pihak institusi negara ke dalam permasalahan keluarga.

“Gak ada niat saya undang, ini rumah sempat dia laporkan ke Kementerian Sosial agar disita negara,” ungkap Faisal.

Seolah tak ingin lagi memberi celah bagi Doddy Soedrajat dan keluarga, ia pun secara terang-terangan tak berniat untuk mengundang keluarga besannya.

“Masa sekarang saya suruh undang dia, gak nyambung dong ah, gimana sih. Dia kan minta uang itu jangan disumbangkan untuk rumah Gala, tapi disumbangkan untuk negara. Waduh gak deh,” lanjutnya.

Tak hanya itu, Faisal pun kini menutup akses Doddy Soedrajat agar tak lagi datang secara tiba-tiba membawa rombongan pengacara dan awak media. Bahkan, Faisal tak segan-segan untuk memberikan penjagaan ketat dari kepolisian demi kenyamanan dan keamanan sang cucu, Gala Sky Andriansyah.