Menu

Uhuy! Ini Posisi Mantap untuk Morning Seks, Yakin Gak Mau Coba?

26 Januari 2022 23:00 WIB
Uhuy! Ini Posisi Mantap untuk Morning Seks, Yakin Gak Mau Coba?

Ilustrasi berhubungan intim. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Bekasi —

Mungkin banyak pasangan yang lebih memilih melakukan hubungan seks di malam hari. Padahal, seks di pagi atau morning seks juga gak kalah nikmat lho. Morning seks juga diketahui memiliki banyak manfaat.

Bagi banyak pasangan, Senin sampai Jumat merupakan hari yang sibuk, sehingga sulit meluangkan waktu untuk bercinta bersama pasangan di pagi hari. Tapi, sulit bukan berarti gak bisa lho, kamu masih bisa kok melakukan morning seks dengan cepat. Pemilihan posisi juga mempunyai peran dalam keberhasilan morning seks. Maka itu, kamu harus memilih posisi yang pas dan nyaman.

Nah, melansir dari beberapa sumber, berikut posisi morning seks yang mantap.

Lazy doggy style

Posisi ini bisa menjadi pilihan untuk melakukan seks di pagi hari. Caranya kamu bisa berbaring dan pasangan berada di atasmu sambil melakukan dorongan. Kamu juga bisa meletakkan bantal di bawah pinggul.

The cross

The cross bisa mempererat hubungan kamu dan pasangan karena kamu berada di posisi bersebrangan. Kalian berdua juga bisa melakukan kontak mata agar lebih terhubung satu sama lain.

Spooning

Ketika bangun tidur kamu bisa membelai dan menyentuh pasangan terlebih dahulu. Lalu mulailah melancarkan aksi dengan berbaring miring dan pasangan akan melakukan penetrasi dari belakang.