Menu

Pengacara Doddy Soedrajat Tarik Kembali Omongannya tentang Ketua Komnas PA: Takut?

26 Januari 2022 18:45 WIB
Pengacara Doddy Soedrajat Tarik Kembali Omongannya tentang Ketua Komnas PA: Takut?

Arist Merdeka Sirait, Ketua Komnas PA memastikan Gala Sky hidup bahagia bersama keluarga Haji Faisal (Youtube/Intents Investigasi)

HerStory, Jakarta —

Ketua Komnas Perlindungan Anak (PA), Arist Merdeka Sirait mengaku kecewa dengan perilaku Doddy Soedrajat. Diketahui beberapa pekan lalu, Doddy meminta bantuan Komnas PA untuk bertemu dengan sang cucu.

Usai ditindaklanjuti laporannya, Doddy malah tak memiliki itikad baik. Diketahui Doddy memang tak menghadiri undangan yang diberikan Komnas PA pada dirinya. Tak hanya itu saja, pengacara Doddy Soedrajat, Djamalludin juga mengeluarkan pernyataan yang membuat Arist sa

"Aku perlu mengklarifikasi, bahwa sebetulnya pada saat statement itu kan menjawab apa yang menjadi pertanyaan temen-temen media pada saat itu," bebernya

"Nah memang setelah itu, aku tambahkan lagi, bahwa saran saya, ini kata-kata saya ni biar abang kita, Ketua Komnas PA bisa tahu secara utuh lah," imbuhnya.

"Abang (Arist Merdeka Sirait), ini adinda (dirinya) tidak maksud untuk berbuat apa pun untuk mau menghina abang, maupun meminta untuk menggantikan abang, tidak sama sekali bang," kata Djamalludin.

Saat video tersebut diunggah @insta_julid di Instagram, netizen beramai-ramai memberikan komentarnya. 

"Klarifikasi terooos, takut ya pak?" tulis netizen.

"Klarifikasi tapi koq malah tambah parah ya allah...," tulis yang lainnya.

View this post on Instagram

A post shared by Insta Julid (@insta_julid)

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari