Menu

Emma Waroka Curiga Ada Sosok yang Mendalangi Perseteruan Doddy-Faisal: Move On Mas Bro

26 Januari 2022 21:05 WIB
Emma Waroka Curiga Ada Sosok yang Mendalangi Perseteruan Doddy-Faisal: Move On Mas Bro

Emma Waroka dan Kim Hawt (Instagram/emmawarokkareal)

HerStory, Kuningan —

Perseteruan keluarga Doddy Soedrajat dan Faisal belum usai, kini Emma Waroka sebut ada sosok yang mendalangi perseteruan dua keluarga yang berlarut-larut sehingga meleber ke mana-mana

Hal ini diungkapkan Emma merasa janggal atas perseteruan, karena biasanya keluarga Bibi dan Faisal sebelum Vanessa dan Bibi meninggal dunia ini hubungannya baik-baik saja sehingga sering bertemu dalam keadaan baik.

Emma menduga dalangnya tersebut dari orang-orang yang merasa pernah disakiti Vanessa Angel karena lebih memilih untuk menikah dengan anak Faisal daripada dengan sosok yang dicurigai Emma sebagai dalangnya.

"Gue ngerasa kayak ada barisan sakit hati, barisang sekong hetong. Karena, kok kayak ada dendam pribadi ke si Bibi," ujar Emma saat diundang dalam kanal YouTube Langit Entertainment.

Aktri senior ini bahkan membeberkan bukti jika memang dalang itu benar-benar ada. Bukti itu disampaikan Emma, ketika sepupu Vanessa justru menyebarkan informasi palsu tentang perasaan Vanessa kepada Bibi.

"Kalau ngeliat dari skenario di awal udah ngejelek-jelekin, terus seolah-olah mereka (Vanessa dan Bibi) nggak harmonis lagi rumah tangganya. Bahkan, bilang Vey mau cerai," tutur Ema.

Jika melihat dari bukti tersebut, Emma merasa ji si dalang ini memang sengaja untuk memecah belah keluarga Doddy Soedrajat dan keluarga Faisal padahal sepupu Vanessa ini tidak mengenal secara langsung sosok kedua mendiang

"Ada dalang yang sudah meng-create supaya ada boneka-bonekanya. Soalnya gini, mereka nggak kenal sama Vey dan Bibi," kata Emma.

"Kata kuncinya enggak kenal, si orang-orang ini loh secara pribadi (enggak mengenal Vanessa dan Bibi)," tukasnya.

Meskipun Emma tidak menyebutkan siapa sosok yang dimaksudkan, Dirinya meminta sosok itu untuk menghentikan semuanya, dan memintanya untuk move on karena mendiang sudah meninggal dunia

"Move on, Mas Bro! Dah, move on! Biarkan yang sudah meninggal dunia sepasang suami istri yang bener-bener image-nya sudah baik banget di saat terakhir mereka hidup di dunia ini disayangi semua orang. Biarkan mereka berdua tenang di alam sana. Dan leave the boy alone! Leave the baby alone, not even a boy yet!" pungkas Emma.