Menu

Bak Kinan 'Layangan Putus', Maia Estianty Sudah Maafkan Mulan Jameela? Begini Ya...

26 Januari 2022 23:45 WIB
Bak Kinan 'Layangan Putus', Maia Estianty Sudah Maafkan Mulan Jameela? Begini Ya...

Maia Estianty (Instagram_maiaestiantyreal)

HerStory, Bogor —

Pernikahan Maia Estianty dan Ahmad Dhani beberapa tahun lalu menjadi sorotan, lantaran rumah tangga yang dibangun keduanya hancur karena kehadiran orang ketiga. 

Teman dekat Maia Estianty dalam duo Ratu lah, Mulan Jameela yang menjadi orang ketiga di dalam pernikahannya. Meski sudah 10 tahun berlalu, hubungan antara Maia dan Mulan nampak masih jadi perhatian hingga saat ini. 

Di sisi lain Maia Estianty baru saja mengundang Ririe Fairuz ke kanal YouTubenya, mantan suami Ayus Sabyan yang kini telah bercerai karena kasus yang mirip dengan Maia, yakni orang ketiga. 

Saat itu, Maia menanyakan hubungan Ririe dengan selingkuhan mantan suaminya. Ririe Fairuz pun mengatakan bahwa ia tidak melakukan komunikasi lagi dengan perempuan yang merebut suaminya.

Langsung saja Maia Estianty menyinggung sebuah cerita dari sosok yang dikagumi dari agamanya dianutnya. Dilihat dari perkataannya, Maia tampak menunjukkan kondisi hubungan dengan Mulan yang memang tidak baik-baik saja.

“Aku mau tekankan ke pemirsa, kadang-kadang banyak yang banyak yang bilang ‘kenapa sih hubungannya nggak baik-baik aja?’. Rasulullah itu pernah loh bertemu dengan pembunuh pamannya, dia memaafkan,” jelas Maia Estianty.

“Memaafkan iya, tapi apakah bertemu? Rasulullah tidak mau menemui pembunuh pamannya itu,” ucapnya.