Sudah dua minggu wanita bernama Luatul Mustaghfiroh ini memberi makan kepada orang-orang dengan gangguan jiwa dan juga lima ekor anak kucing jalanan. Lulu begitu nama panggilannya mengatakan bahwa orang-orang ini memiliki tempat biasa yang berada di belakang Casa Grande, Yogyakarta.

Sehari-hari orang dengan gangguan jiwa itu yang bernama Kris hidup dengan kelima anak kucing di tempat pembuangan sampah. Karena kebiasaanya itu direkam dan dimasukkan ke dalam media sosial akhirnya postingan Lulu menjadi viral dan dibagikan oleh banyak orang. Lulu mengatakan bahwa dia enggak menyangka kalau aksinya itu akan menjadi viral karena tujuan awalnya hanya ingin menceritakan bagaiman pengalamannya membantu Kris dan kelima kucingnya.

Lulu mengaku bahwa awalnya dia menemukan Kris karena mendapat kiriman dari suaminya di media sosial Facebook. Dia mengatakan kalau ada orang yang menemukan lima anak kucing di belakang Casa Grande yang mirip dengan kucing yang biasanya dia kasih makan sehari-hari. Ternyata, ketika ditelusuri lebih dalam, kucing-kucing ini tinggal bersama seorang lelaki.

Baca Juga: Wow! Inilah 5 Fakta Aisyah, Istri Nabi Muhammad yang Harus Kamu Ketahui!

Baca Juga: Hebat! Inilah Wanita Pertama yang Menalukkan Seven Summist!

Lalu, Lulu juga menjelaskan kalau sebenarnya dia ingin orang yang berada di daerah situ ikut membantu untuk merawat Kris dan kucingnya yang sebenarnya enggak memiliki gangguan jiwa, Kris hanya merasa depresi dan membutuhkan perhatian khusus dari orang lain.

Beberapa kali Lulu juga sering melihat Kris dipinggir jalan dengan wajah yang sedih. Lulu mengatakan dia sering merasa kasian dengan Kris yang akhirnya membuatnya berinisiatif untuk memberi bantuan makanan kepada Kris namun sering sekali mereka belum dipertemukan.

Karena sering enggak ketemu dengan Kris di tempat tinggalnya, Lulu memberanikan diri untuk mencari Kris sendiri dan setelah berkeliling mencari, Lulu akhirnya mampu menemukan pria tersebut.