Menu

Kena Getahnya! Dianggap Gak Becus Jaga Kinan di 'Layangan Putus', Chicco Jerikho Disemprot Pria Berotot Sampai Ditabok Ibu-ibu Komplek

27 Januari 2022 12:30 WIB
Kena Getahnya! Dianggap Gak Becus Jaga Kinan di 'Layangan Putus', Chicco Jerikho Disemprot Pria Berotot Sampai Ditabok Ibu-ibu Komplek

Chicco Jerikho dan Putri Marino (instagram/putrimarino)

HerStory, Jakarta —

Suksesnya serial Layangan Putus rupanya cukup berdamak dalam kehidupan nyata para pemain. Bukan hanya Anya Geraldine yang 'diteror' lantarannya perannya sebagai Lydia si pelakor, Putri Marino pun demikian. Lucunya, bukan berdampak kepada Putri Marino langsung, sang suami yang justru terkena imbasnya.

Chicco Jerikho yang merupakan suami Putri Marino, pemeran Kinan di serial tersebut kena getahnya. Cerita lucu ini dibagikan Chicco saat berbincang dengan Enzy Storia dan Rio Dewanto dalam sebuah video yang beredar di media sosial.

Chicco bilang sejak Putri Marino memerankan Kinan, dia kerap mendapat pesan lewat direct message (DM) Instagram dari para penonton Layangan Putus. Kebanyakan mereka minta agar Chicco menjaga Kinan karena jadi korban selingkuh Mas Aris, karakter yang dimainkan aktor Reza Rahadian di serial tersebut.

"Gue di DM sama ibu-ibu, sama penonton layangan putus itu. Tolong ya jaga istri, kalau kamu sampai macam-macam saya nggak akan segan menghantui DM anda 24 jam," kata Chicco mengulang ancaman warganet tersebut.

Sementara, Enzy dan Rio yang mendengar cerita tersebut tak berhenti tertawa.

Pesan lain yang diterima Chicco dari seorang lelaki. Lebih parah, warganet tersebut meledeknya dengan menyinggung otot besar yang dimiliki.

"Gue kan suka Insta Story lagi olahraga, terus dikomentarin 'woi percuma lu otot digedein tapi nggak bisa jagain Kinan'. Gue pikir ibu-ibu nih, gue cuek aja, tapi pas gue zoom, eh laki yang ngomong, nih laki nih mau berantem ama gue kali ya, kalo gue ladenin juga lucu," katanya.

Baca Juga: Viral di TikTok! Begini Sinopsis Serial Layangan Putus, Gak Kalah Seru dari Drama Korea

Baca Juga: Angkat Isu Perselingkuhan dari Kisah Viral, Intip 8 Fakta Menarik Serial Layangan Putus

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Oleh: Witri Nasuha