Dear working moms, pria memang terlahir menjadi kepribadian yang kuat, perhatian, dan melindungi wanita. Seperti suami kamu di rumah. Keberadaannya terus diharapkan oleh kamu kapan pun saat kamu membutuhkan. Apalagi saat sang suami berprilaku perhatian sama kamu, serasa dimanja terus-menerus saat di rumah. Namun, apakah manja itu hanya dibutuhkan oleh kamu?

Eitss tentu saja enggak! Suami kamu juga membutuhkan sikap perhatian dan manja dari kamu lho wahai ibu bekerja. Nah, karena kamu mungkin sibuk bekerja dan tak bisa memperhatikan sang suami setiap detik, kenali saja momen suami yang ingin dimanja oleh kamu. Dilansir dari berbagai sumber, Jumat (3/7/2020) kira-kira apa saja ya momennya? Yuk catat!

Saat dia sakit

ketika sakit tentu semua orang membutuhkan bantuan orang lain untuk merawatnya. Sama seperti suami kamu di rumah ketika sakit. Dia membutuhkan peran kamu untuk memanjakannya dan merawatnya. Biasanya perhatian yang kamu kasih, mampu membuat sang suami merasa nyaman dan tenang lho. Jadi faktanya, bukan hanya wanita saja, tapi pria juga ingin sekali dimanja.

Baca Juga: Bikin Nggak Betah, Moms Harus Coba Menata Rumah Seperti Ini!

Baca Juga: Pasangan Baru Nikah Merapat! Sederet Hal Ini Patut Kamu Pelajari Biar Gak Kaget!

Saat dia suntuk mikirin pekerjaan

Pekerjaan kadang membuat orang suntuk meskipun pekerjaan itu adalah passionnya atau keahliannya. Apalagi saat melihat pekerjaan yang tiba-tiba menumpuk segudang penuh. Sama seperti suami kamu yang sehabis bekerja. Dia pasti juga memiliki kesuntukan melihat pekerjaannya yang banyak.

Untuk itu, ketika sang suami terlihat seperti ini dan enggak ceria, lebih baik kamu dekati dirinya. Kamu juga bisa memanjakannya dengan menyediakan bahu kamu untuk menceritakan semua kesuntukan yang dialaminya.

Saat dia mengerjakan pekerjaannya

Ketika suami kamu sangat sibuk dan banyak tugas yang harus ditanganinya, tentu hal tersebut membuat moodnya menjadi emosional. Nah, untuk itu kamu bisa memberikan perhatian, seperti memberikan semangat kepadanya.

Percaya deh hal ini membantu dia menjadi happy mengerjakan segala tugasnya. Selain itu buatkan lah makanan kesukaannya agar dia enggak terlalu suntuk melihat pekerjaan.

Baca Juga: Tamu Nggak Nyaman di Ruang Tamu Rumahmu? Coba Lakukan 3 Tips Ini!

Baca Juga: Uwu.. Begini Lho Cara Bikin Suami Betah di Rumah, Working Moms Perlu Tahu Nih!

Saat kamu dan suami sedang menikmati quality time

Nah yang terakhir saat menikmati quality time berdua. Faktanya seorang pria pun juga ingin dimanja seperti wanita. itu mengapa kamu harus memberikan rasa kasih sayang penuh dan manja kepada sang suami. Hal ini bisa kamu lakukan saat di rumah menikmati hari libur, atau pergi liburan bersama.

Bisa dicoba nih dear working moms!