Dear working moms, pria memang terlahir menjadi kepribadian yang kuat, perhatian, dan melindungi wanita. Seperti suami kamu di rumah. Keberadaannya terus diharapkan oleh kamu kapan pun saat kamu membutuhkan. Apalagi saat sang suami berprilaku perhatian sama kamu, serasa dimanja terus-menerus saat di rumah. Namun, apakah manja itu hanya dibutuhkan oleh kamu?

Eitss tentu saja enggak! Suami kamu juga membutuhkan sikap perhatian dan manja dari kamu lho wahai ibu bekerja. Nah, karena kamu mungkin sibuk bekerja dan tak bisa memperhatikan sang suami setiap detik, kenali saja momen suami yang ingin dimanja oleh kamu. Dilansir dari berbagai sumber, kira-kira apa saja ya momennya? Yuk catat!

Saat dia sakit

Baca Juga: Katanya, 5 Kebiasaan Sederhana Ini Mampu Memperkuat Rumah Tangga Kamu Lho..

ketika sakit tentu semua orang membutuhkan bantuan orang lain untuk merawatnya. Sama seperti suami kamu di rumah ketika sakit. Dia membutuhkan peran kamu untuk memanjakannya dan merawatnya. Biasanya perhatian yang kamu kasih, mampu membuat sang suami merasa nyaman dan tenang lho. Jadi faktanya, bukan hanya wanita saja, tapi pria juga ingin sekali dimanja.