Setelah menikah pada 22 April yang lalu, Zaskia Gotik akhirnya memberikan komentar mengenai pemilihan Ivan Gunawan sebagai perancang busana pernikahannya. Zaskia mengatakan kalau dia kepepet dan terdesak oleh waktu. Hal ini diungkapkan olehnya ketika menjadi salah satu bintang tamu di acara Brownis pada Rabu, 1 Juli 2020 yan diunggah melalui Youtube Trans TV Official.

Ivan Gunawan yang merupakan pembawa acara di acara tersebut juga mengiyakan hal yang dikatakan oleh pendangdut berusia 30 tahun itu. Ia mengatakan bahwa yang dikatakan oleh Zaskia benar adanya, menurut Ivan kalau Zaskia mencoba meminta kepada desainer yang lain belum tentu ada desainer yang mau membuatkan untuknya.

Kemudian Ivan menceritakan sedikit perjuangannya mendapatkan kain untuk baju pernikahan Zaskia karena ketika itu Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sedang gencar-gencarnya dikatakan oleh pemerintah yang membuat beberapa toko kain terpaksa tutup sementara.

Baca Juga: Dear Pengantin Baru... Ada Pesan Penting Nih Buat Kamu untuk Malam Pertama Pernikahan

Baca Juga: Waduh! Nekat Hadiri Pernikahan saat Sakit, Wanita Ini Tularkan Virus Corona ke Tamu Lainnya!

Ivan menuturkan ketika dia ingin membeli kain dia seakan-akan seperti ingin membeli narkoba karena harus memilih jam dan tempat yang aman untuk melihat kain tersebut. Meskipun ketika melakukan pembelian kain sedikit sulit, Ivan mengatakan bahwa ketika melakukan pengepasan enggak ada kesulitan sedikitpun.

Zaskia dan suaminya, Sirajuddin memilih adat sunda sebagai tema pernikahan mereka. Zaskia memakai kebaya putih berbentuk leher Sabrina dipadu dengan kain berwarna cokelat muda. Namun, ada yang menarik perhatian dari baju pernikahan Zaskia itu, yaitu pada bagian lengan, kain itu diluruska hingga ujung jari Zaskia sehingga membuat pergelangan tangan ditutupi oleh kain sesuai dengan protocol Covid-19.

Dalam pernikahannya, Zaskia dan suami juga tetap menggunakan masker untuk melindungi diri dari penyebaran virus covid-19 ini. Masker yang digunakan mereka terdiri dari dua lapisan yaitu kain putih polos di bagian dalamnya dan bahan brokat di bagian luarnya.

Baca Juga: Nggak Berantem, Pernikahan Ririn Dwi Ariyanti Baik-Baik Saja

Baca Juga: Viral! Momen Foto Pernikahan Bahagia Berubah Mencekam Saat Terjadi Ledakan di Beirut