Menu

Mulai Gerah, Tom Liwafa Kode Bakal 'Gulung' Biang Masalah Kubu Ayah Vanessa Angel: Didiemin Bukannya Mereda Malah Makin Ngelunjak!

28 Januari 2022 10:50 WIB
Mulai Gerah, Tom Liwafa Kode Bakal 'Gulung' Biang Masalah Kubu Ayah Vanessa Angel:  Didiemin Bukannya Mereda Malah Makin Ngelunjak!

Tom Liwafa, Doddy Soedrajat dan Vanessa Angel (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Baru-baru ini, Tiara Marleen dan pengacaranya, Firdaus Oiwibo mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan kedua dari laporan Emma Waroka, sahabat Vanessa Angel. Tak terima laporan terus berlanjut, Firdaus menyinggung akta kelahiran Gala Sky yang dijadikan salah satu bukti.

"Mereka bilang bahwa laporan EW ini sudah didukung oleh Pak Haji F," ujar Firdaus, Kamis (27/1). "Pak Haji F juga telah dipanggil sebagai saksi dari pihak pelapor dan mengeluarkan akte kelahiran Gala dan mengeluarkan surat-surat, bukti-bukti kelahiran Gala. Ya nanti kita buktikan." sambungnya.

"Dan kami juga bisa liat ini kasusnya tetap dilanjutkan, karena saya sudah melayangkan surat permohonan hukum. Polda Metro Jaya sudah melanjutkan proses penyidikan, maka saya akan melakukan upaya hukum lain seperti gugatan PTUN." kata Firdaus.

Rupanya pengacara Tiara Marleen itu berniat menggugat akta kelahiran Gala demi membuktikan Vanessa hamil diluar nikah. "Saya akan gugat itu akta kelahiran Gala atau gugatan-gugatan lainnya. Kan banyak cara mencari keadilan," pungkasnya.

Kabar itu rupanya sudah diketahui sahabat mendiang Bibi Andriansyah, Tom Liwafa. Ia mendapat pertanyaan dari netizen soal masalah tersebut. Tom sendiri mengaku jika perlu turun tangan, maka ia siap melaporkan balik para biang masalah.

"Sebenernya banyak celah hukum yang bisa dicari. Terutama buat yang pansos pansos hujat keluarga H faisal. Kita diemin aja," tulis Tom Liwafa. "Kalo mentok mentok saya gulung in semua nanti yang pansos. Cuma saya malesnya kalo dah turun nanti kerjaan bisa jadi berantakan." pungkasnya.

Netizen lantas mendukung tindakan Tom Liwafa. Pasalnya, netizen juga sudah muak dengan drama yang ditimbulkan pihak keluarga Doddy Soedrajat seolah tak ada habisnya.

"Ayo cepat pak Dod cari masalah lagi, biar sekalian digulung sama mas tom, banyakin dah masalah biar sekalian lama dipenjaranya," komentar netizen. "Abis kalo didiemin makin lama bukannya mereda malah makin ngelunjak sih," sahut yang lain. "Memang harus sabar dulusih.. Biar pihak sana keluarin semua tingkah tingkah nya, stelah kelar baru dehh," balas yang lain.