Menu

Wadaw! Jadi Ini Toh yang Dilakukan Istri Ketika Berselingkuh, Duh...

28 Januari 2022 21:00 WIB
Wadaw! Jadi Ini Toh yang Dilakukan Istri Ketika Berselingkuh, Duh...

Ilustrasi istri selingkuh dengan adik suaminya (iStock/Edited by HerStory)

HerStory, Bekasi —

Perselingkuhan menjadi hal yang paling dihindari dalam sebuah hubungan, termasuk hubungan rumah tangga. Pelaku selingkuh akan berusaha agar pengkhianatan yang dilakukannya enggak tercium oleh pasangan.

Mungkin banyak yang menganggap selingkuh identik dengan perbuatan pria saja, tapi nyatanya wanita juga dinilai leboh jago dalam menutupi perselingkuhannya lho. Di mana istri lebih rapi dalam menyimpan perasaannya dan menutupi perselingkuhannya. Nah, berikut ini hal yang biasa dilakukan istri saat selingkuh.

Menghindari topik selingkuh

Ketika istri berselingkuh ia akan lebih sensitif. Apalagi saat mengungkit perilaku selingkuhanya, ia cenderung bersikap defensif, marah, dan mulai mengomel.

Ptotektif dengan ponsel

Istri seringkali terlalu protektif terhadap ponselnya saat berselingkuh. Ia mencoba menyembunyikan sesuatu, bahkan dia terlihat melakukan panggilan telepon yang misterius. 

Gak ada keintiman

Biasanya seseorang yang selingkuh, keintiman yang dimiliki akan tampak memudar. Kasih sayang dan perhatian istri juga cenderung berkurang dan hambar.

Baca Juga: Biar Gak Ketahuan, Ini 5 Trik Pasangan Selingkuh Berkomunikasi!

Baca Juga: Waduh Gawat! Tanpa Disadari, Ini 5 Hal yang Bisa Dianggap Perselingkuhan! Kamu Pernah Lakukan yang Mana?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.