Menu

Doddy Soedrajat Masih Ngotot, Drama Pemindahan Makam Vanessa Angel Berlanjut! Firasat Sang Sahabat Akhirnya Terbukti?

28 Januari 2022 18:15 WIB
Doddy Soedrajat Masih Ngotot, Drama Pemindahan Makam Vanessa Angel Berlanjut! Firasat Sang Sahabat Akhirnya Terbukti?

Kim Hwat, Doddy Soedrajat, Vanessa Angel, dan Puput (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Karena dilarang Faisal untuk bertemu sang cucu, Doddy Soedrajat sempat menangis karena sudah kepalang rindu. Ia juga akhirnya menurunkan ego untuk berdamai dengan keluarga Faisal.

"Ya udah gak papa kalau gak dikasih, legowo aja," kata Doddy.

"Damai aja, berjiwa besar aja. Ya mudah-mudahan Gala sehat-sehat aja. Doain saja ya buat Daddy sama Gala. Gak papa sih, itu haknya Pak Faisal. Gak papa sih. No komenlah," lanjutnya.

Sayangnya, para sahabat Vanessa Angel, Kim Hawt dan Emma waroka yang sudah hafal dengan watak Doddy tak percaya atas air mata itu. Mereka juga memperingatkan Doddy untuk stop membuat drama.

"Jadi mau jenguk anak kecil apa mau sirkus? Aku melihatnya aneh, pakai bawa pengacara, cucunya pasti syok," sindir Kim.

"Jangan sampai jadi syok terapi terus gak mau ketemu seumur hidup. Bukannya jadi kiamat buat kakeknya? Pokoknya stop the drama Mr D, please stop. Karena kamu yang memulai, kamu yang bisa stop. Masih banyak cara cari duit yang lainnya. Jangan jadi musuh masyarakat," tuturnya.

Baru-baru ini ada pembuktian mengenai firasat Kim dan Emma yang mengatakan bahwa drama yang dibuat Doddy belum berakhir.

Terkuak misi Doddy untuk tetap kekeh memindahkan makam Vanessa Angel setelah 100 harian nanti dari Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ulujami, Jakarta Selatan ke Pemakaman Karet Tengsin, Tanah Abang, satu makam dengan ibunya.

Baca Juga: Vanessa Angel Tengah Hamil Anak Pertama, Bibi Ardiansyah : 'Jadi Lebih Sensitif'

Baca Juga: Potret Kebahagian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah Rayakan Resepsi Pernikahan, #BISAMenikah

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.