Menu

Nikita Mirzani Akui Mulai Pepet Wijin Paska Putus dari Gisella Anastasia: Dia Lebih Enak!

28 Januari 2022 16:15 WIB
Nikita Mirzani Akui Mulai Pepet Wijin Paska Putus dari Gisella Anastasia: Dia Lebih Enak!

Nikita Mirzani (Instagram/nikitamirzanimawardi_172)

HerStory, Depok —

Nikita Mirzani membenarkan bahwa dirinya sedang dekat dengan mantan kekasih Gisella Anastasia, Wijin. Menurut Niki, ia dekat dengan Wijin sejak pebasket itu putus dari Gisel.

"Dekat dari mulai pas dia putus sama Gisel sih," kata Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Kemang, Jakarta, Jumat (28/1).

Menurut Niki, Wijin termasuk lelaki yang memenuhi kriterianya dari segi fisik. "Wijin tuh cakep, tinggi, dan badannya bagus," ujar janda tiga anak itu.

Namun untuk saat ini, Niki belum menemukan alasan yang tepat untuk menjadikan Wijin sebagai kekasih. Niki mengaku lebih nyaman berteman dengan Wijin.

"Dia sosok teman yang baik, tapi untuk jadi pasangan, belum. Dia ternyata lebih enak jadi teman," sambungnya.

Nikita Mirzani menjelaskan kenapa dirinya memilih menganggap Wijin sebagai teman. Bagi perempuan 35 tahun ini, Wijin adalah tempatnya berbagi cerita. "Gue bisa curhat apa aja. Jadi gue mau ngapain aja juga bisa," kata Niki.

Niki menyebut Wijin sering bercerita ke dirinya saat putus dari Gisel. "Awalnya gue sih yang tanya, kenapa kok bisa putus? Kata dia, Gisel sekarang hidupnya untuk Tuhan. Sudah tapi, segitu aja sih," kata Niki.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.