Menu

Disebut Ketagihan Nikah 24 Kali Sampai Diblacklist KUA, Vicky Prasetyo Ngamuk: Kasian Mama Saya!

28 Januari 2022 22:40 WIB
Disebut Ketagihan Nikah 24 Kali Sampai Diblacklist KUA, Vicky Prasetyo Ngamuk: Kasian Mama Saya!

Vicky Prasetyo (Matamata.com/ Adiyoga Priyambodo)

HerStory, Bogor —

Belakangan nama Vicky Prasetyo mendadak menjadi sorotan publik seiring dengan isu keretakan rumah tangga dengan Kalina Oktarani yang menyeruak. Pengakuanya pernah menikah sebanyak 24 kali pun seketika kembali ramai diperbincangkan banyak orang, hingga turut mendapatkan reaksi dari pihak KUA.

Dianggap mempermainkan pernikahan lantaran menikah sebanyak 24 kali namun selalu berujung dengan perceraian, Vicky pun langsung mendapatkan peringatan tegas hingga berbuntut kena blacklist pihak KUA. 

Baru-baru ini pria yang dijuluki gladiator itu akhirnya turut buka suara terkait dengan isu soal dirinya diblacklist pihak KUA lantaran telah menikah sebanyak 24 kali. Vicky pun mengaku binggung dan mempertanyakan tindakan pihak KUA yang akan memblacklistnya.

"Ada ya KUA bisa begitu," ujar Vicky Prasetyo di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (27/1).

Dia menuturkan pernyataan 24 kali menikah itu hanya candaan semata. Hal itu dia sampaikan saat memandu acara bersama dengan Raffi Ahmad di salah satu televisi swasta.

"Jadinya, 24 itu jadi bercandaan. Akhirnya jadi ramai," ucap Vicky.

Lihat Sumber Artikel di JPNN.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan JPNN.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.com.