Apakah kamu sering secara tiba-tiba memimpikan mantanmu? Padahal lagi enggak mikirin dia sama sekali? Terkadang mimpi bisa menjadi beban pikiran untuk kita lho, apalagi kalau mimpi yang kita lihat merupakan mimpi yang selalu kita hindari. Salah satu mimpi yang pasti suka kita hindari adalah mimpi tentang mantan. Tapi, kalau kamu tiba-tiba bermimpi menikah dengan mantan itu maksudnya apa sih?

Sebuah studi mengatakan bahwa pada masa corona ini terdapat 2.450 pencarian dengan kata kunci “Mengapa saya bermimpi tentang mantan saya?” di mesin pencarian Google. Tapi apakah ini juga termasuk daru dampak virus covid-19?

Menurut seorang pakar, jika kamu tiba-tiba bermimpi tentang mantan kekasihmu yang menikah denganmu bisa jadi itu sebuah pertanda kalau kamu sudah siap untuk memiliki hubungan yang lebih serius dan berjalan maju untuk hidup kamu selanjutnya. Tetapi, kalau di dalam mimpi itu kamu melarikan diri dari kejadian itu bisa jadi hal ini menjadi menjadi pertanda apakah kamu memiliki komitmen yang tinggi dan ada sesuatu hal yang harus kamu hindari.

Baca Juga: Merindukan Mantan? Ini 5 Hal yang Harus Kamu Lakukan Kalau Lagi Kangen, Apa Saja Ya?

Baca Juga: Waduh.. Ternyata Ini Arti Mimpi Putus dengan Pacar yang Bikin Kamu Kepikiran, Penasaran?

Mimpi menikah dengan mantan bisa menjadi kabar baik kok untuk kamu. Karena bisa jadi kamu sudah siap menikah dan menemukan pasangan yang pas dengan dirimu untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

Tenang, Beauty! Kalau kamu memimpikan mantanmu bukan berarti dia akan kembali padamu atau kamu masih mencitainya kok. Bisa jadi mimpi itu menjadi pertanda kalau hubungan kamu dengan mantan kamu akan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Tapi kalau ternyata kamu memang kangen dengan mantan, langsung ngomong aja ya, Beauty!