Menu

Ini Alasan Rotaryana Prima Dukung Ajang Kompetisi Barista Innovation Challenge...

28 Januari 2022 22:15 WIB
Ini Alasan Rotaryana Prima Dukung Ajang Kompetisi Barista Innovation Challenge...

Peserta Barista Innovation Challenge 2021. (Press Release)

HerStory, Jakarta —

Ajang kompetisi nasional  terbesar dan paling bergengsi untuk peracik kopi, Barista Innovation Challenge yang diselenggarakan oleh Rasa Group dan DRiPP Flavour mendapat dukungan dari PT Rotaryana Prima. 

Di Barista Innovation Challenge 2021 tersebut, seluruh peserta harus berinovasi menghasilkan minuman berkualitas dengan cita rasa Indonesia.

Sebanyak lima peserta yang telah memasuki tahap Grand Final akan meracik minuman menggunakan mesin Bezzera Victoria dari PT Rotaryana Prima, pada Jumat (28/1/2022).

Sekadar informasi, mesin kopi Bezzera Victoria adalah salah satu mesin kopi espresso terbaik dari Bezzera asal Italia. Mesin ini diharapkan dapat menjawab tantangan transformasi atau perkembangan industri kopi di seluruh dunia, khususnya di Indonesia.

"Kami mendukung event BIC karena ini telah menjadi ajang di mana para Barista bisa berkreasi tanpa batas dalam meracik kopi,” ujar Karisma Kamdani, Presiden Direktur Rotaryana Group.

Karisma berharap agar dukungan yang diberikan dapat membantu para barista menghasilkan cita rasa kopi yang terbaik dan berkualitas.