Menu

Masih Kecewa Gegara Gagal Ajak Gala Sky Jalan, Mayang: Padahal Udah Dari Subuh...

28 Januari 2022 23:15 WIB
Masih Kecewa Gegara Gagal Ajak Gala Sky Jalan, Mayang: Padahal Udah Dari Subuh...

Mayang dan Gala Sky

HerStory, Bogor —

Doddy Soedrajat bersama keluarga besar dan pengacaranya mendatangi rumah Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Gala Sky Andriansyah pada 16 Januari lalu. Namun niat Doddy dan keluarga untuk mengajak Gala jalan-jalan ditolak H Faisal, karena kedatangan mereka dianggap mendadak dan tak memberi informasi lebih dahulu.

Mayang yang ikut dalam rombongan itu, mengaku kecewa karena tidak bisa jalan-jalan dengan keponakannya. Padahal untuk bisa jalan-jalan dengan Gala Sky, Mayang melakukan persiapan sejak subuh.

"Pas hari H itu sudah excited banget dari subuh sudah bangun, mandi,  dandan segala macam persiapan. Jam setengah 7 sudah jalan saking excited, aku sampai enggak sempat mikirin kamera," kata Mayang di acara Rumpi Live, Jumat (28/1/2022).

Dituding membawa wartawan dan demi konten, Mayang membantah. Sebab, rencana mengajak Gala Sky ke Ancol sudah dirancang sebelum Vanessa Angel meninggal.

"Fitnah. Itu tuh aku sudah ngerencanain jauh sebelum (meninggal) kak Echa (sapaan Vanessa Angel) masih ada. Sudah lama mau ngajak Gala jalan-jalan," ujar Mayang.

Mayang pun mengaku sedih saat tahu sang ayah Doddy Soedrajat gagal mendapat izin. Sebab, ia mengira ayahnya mengajak keluarga besar menjemput Gala Sky sudah melalui izin H Faisal.

"Daddy ngajakinnya empat hari sebelum itu. Aku kira sudah izin," ucap Mayang.

Mayang juga tak tahu kenapa ada banyak wartawan yang hadir saat itu. Meski gagal mengajak Gala Sky jalan, ia pun ikhlas karena tak tega jika harus membangunkan keponakannya yang disebut masih tidur saat itu.

"Sedih sih (gagal) karena sudah kangen banget kan. Tapi katanya Gala masih tidur kan, aku enggak enak (kalau ganggu), kalau nungguin nanti malah nangis," tutur Mayang.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Doddy Soedrajat membuat kaget publik karena tiba-tiba mendatangi rumah Faisal bareng rombongan. Besannya itu pun kaget karena tiba-tiba Doddy ingin membawa Gala main, tapi belum berkomunikasi dengannya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.