Menu

Sosok ini Bongkar Sikap Suami Lesti Kejora Usai Punya Anak: Tindakanya...

28 Januari 2022 22:35 WIB
Sosok ini Bongkar Sikap Suami Lesti Kejora Usai Punya Anak: Tindakanya...

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Instagram/rizkybillar)

HerStory, Depok —

Rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora masih terus menjadi sorotan pasca kelahiran sang anak. Pendakwah kondang Gus Miftah, lantas menanggapi perihal perubahan sikap Rizky Billar setelah punya anak. Gus Miftah mengatakan, sejak Billar menjadi seorang ayah, kini sikapnya menjadi lebih dewasa dan bijak menghadapi masalah.

"Saya lihat dia (Rizky Billar) sekarang itu lebih dewasa. Ya bagaimanapun sudah menjadi bapak, itu kan proses alami yang akan dialami setiap orang yang mengalami fase itu, saya lihat lebih wise (bijak)," kata Gus Miftah.

"Saya berharap tindakannya, perilakunya, statemennya di media dan lain sebagainya, karena dia publik figur bisa menjadi contoh bagi yang lain, teladan," ujarnya lagi.

Selain itu, Gus Miftah juga mengungkapkan bahwa setiap anak membawa keberkahan bagi orang tuanya. "Sekali lagi anak itu membawa kebaikan dan keberkahan, saya harap dia lebih sayang lagi kepada istrinya, anaknya," ucapnya.

Ia lantas berpesan ke Lesti Kejora dan Rizky Billar, jika keduanya menjaga anak dengan baik, maka rezeki akan kian bertambah.

"Bayi itu membawa rezeki masing-masing, dan ini adalah amanah yang Allah titipkan kepada mereka berdua. Selama amanah itu diterima dengan baik, saya yakin rezeki mereka akan bertambah," tuturnya.

"Saya yakin mereka akan lebih moncer selama mereka bisa memegang dengan baik amanah yang diberikan oleh Allah dalam bentuk bayi," pungkasnya.