Menu

Gading Marten Singgung Soal Rujuk dengan Gisella Anastasia, Ngaku Gak Bakal Bisa Lepas?

28 Januari 2022 23:10 WIB
Gading Marten Singgung Soal Rujuk dengan Gisella Anastasia, Ngaku Gak Bakal Bisa Lepas?

Gading Marten dan Gisella Anastasia (Instagram/g3_gadinggiselgempita)

HerStory, Bogor —

Kedekatan Gisella Anastasia dan Gading Marten mendadak kembali menyita perhatian publik. Bermula saat keduanya kepergok menghabiskan liburan bersama di Bali hingga kompak hadir dalam acara perayaan ulang tahun buah hatinya, membuat para netizen mendukung keduanya untuk kembali rujuk.

Usai memutuskan sepakat bercerai pada Januari 2019 lalu, keduanya memang tetap menjalin hubungan yang harmonis bahkan kompak mengasuh putri semata wayang mereka Gempita Nora Marten bersama-sama. Hal tersebut dilakukan semata-mata demi sang anak.

Menanggapi soal hubungannya yang kembali dekat dengan Gisel, Gading tak menampik jika ia tidak bisa lepas dengan mantan istrinya itu.

"Sampe kapanpun saya harus berhubungan sama Gisel, gak bakal lepas," ujar Gading Marten.

Gading pun mengungkapkan bahwa dirinya akan selalu ada untuk putrinya dan juga Gisel bagaimanapun kondisinya. Terkait dengan rumor akan segera rujuk dengan Gisel, Gading justru membantah hal tersebut dan menyebut bahwa itu hanyalah presepsi dan opini yang dibuat sendiri oleh netizen.

"Engga itu mungkin teman-teman dan netizen mengira-ngira mempunyai persepsi sendiri," tutur Gading Marten.

Kendati demikian, Gading hanya meminta doa terbaik untuk hubungannya dengan Gisel, sebab dirinya juga tidak pernah tahu dengan hal tak terduga yang bisa saja terjadi.

"Pokoknya kita kalo doain yang baik-baik kita gak apa-apa doain yang baik, cuman untuk langkah kedepan kita gak pernah tau apa kejutan di depan kita," ucap Gading Marten.