Menu

Gus Miftah Turun Tangan, Wasiat Dorce yang Minta Dimakamkan Sebagai Perempuan Dikecam?

28 Januari 2022 23:40 WIB
Gus Miftah Turun Tangan, Wasiat Dorce yang Minta Dimakamkan Sebagai Perempuan Dikecam?

Dorce Gamalama (YouTube/Curhat Bang Denny Sumargo)

HerStory, Jakarta —

Artis senior Dorce Gamalama berwasiat jika kelak dirinya meninggal, ia ingin dimakamkan sebagai perempuan. Diketahui, sosok yang kerap disapa Bunda Dorce tersebut kini dalam proses penyembuhan.

Penceramah Gus Miftah ikut mendoakan agar Bunda Dorce segera diberi kesembuhan. Hal itu ia ungkapkan di kanal YouTube OFFICIAL NITNOT.

”Pertama saya mendoakan Bunda Dorce sembuh, kondisinya membaik, dan kembali beraktivitas,” ujar Pimpinan Ponpes Ora Aji itu dikutip Hops.id--jaringan Suara.com, Jumat (28/1/2022).

Gus Miftah mengaku juga telah mendengar bahwa Bunda Dorce berpesan kepada para ahli warisnya, salah satunya untuk tak perlu diadakan selamatan 40 hari, dan untuk memakamkannya secara perempuan.

“Kemudian saya dengar ada beberapa wasiat, ya kayaknya ya dari beliau, itu salah satu yang saya dengar itu enggak usah ada upacara doa tahlil 40 hari . Terus kemudian, yang kedua soal dia minta untuk dimakamkan secara perempuan,” ujarnya.

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Halaman:

Share Artikel:

Oleh: Sri Handari