Tasya Sayeed adalah seorang influencer di instagram yang punya konten menarik dan bisa menambah percaya diri penontonnya karena memahami setiap perempuan punya selera make up atau terlihat cantik dengan cara yang berbeda-beda. Ciri khas Tasya sendiri identik dengan make up bold yang sangat memukau dan gak bikin bosan buat dilihat.

Syarifah Natasya Jamalullayl atau yang biasa disebut Tasya Sayeed sangat menginspirasi lewat rasa percaya dirinya sehingga energi positif itu bisa dirasakan oleh pengikutnya di instagram miliknya @tasyasayeed. Cerita-cerita lucunya atau gaya bicaranya yang interaktif bikin penonton senang dengan konten yang dia sajikan. Rasanya gak lengkap melihat Tasya kalau tanpa make upnya yang biasa tebal, tapi lewat postingannya itu penonton justru diberikan semangat untuk tampil percaya diri dengan riasan yang dia sukai. Gak peduli penilaian orang, asal hati senang melihat riasan yang dibuat, komentar buruk orang lain memang gak penting ya, Dear!
Tutorial make up yang ditampilkannya gak membosankan pula karena kita bisa sambil mendengarnya bercerita atau membahas apapun yang ingin dia ceritakan, Dear. Namun, dia kerap mendapat komentar negatif karena make up bold dari warganet. Dalam salah satu postingannya, dia pernah membahas kalau make up yang dia gunakan jenis make up tebal bukanlah urusan orang-orang itu karena nyatanya masih banyak orang yang menyukai jenis make up seperti ini. Lagi pula penggunaan make up memang bertujuan supaya wajah terlihat lebih cantik dan nampak penggunaan make up-nya, “gak mau rugi kita, tuh!” ujarnya dalam sebuah postingan di instagram miliknya. Bahkan gak jarang dia mengungkapkan, kalau percuma make up tapi masih terlihat sama. Guna make up adalah membuat kamu lebih cantik dan berbeda pastinya, jadi statement Tasya Sayeed ini ada benarnya juga, Dear.
Tasya juga membagi tips untuk terlihat percaya diri meskipun pakai lipstik warna merah. Nah, lipstik warna merah ini punya stigma dengan kata norak atau berlebihan, padahal dengan menggunakan lipstik merah, wajahmu bisa kelihatan cantik meski gak pakai riasan lain loh, Dear!
Lipstik merah yang menjadi rekomendasi Tasya adalah L’oreal Rouge Signature nomor 115 karena warna merahnya cocok buat semua skin tone! Bagusnya lagi, lipstik ini punya tekstur tipis dan bisa digunakan sebagai liptint juga! Buildable banget, ya! Selain itu ada juga L’oreal Rouge Signature nomor 113.
Kalau QL Cosmetic nomor 28 shade Apple Berry ini harganya murah namun tetap berkualitas, tekstunya seperti bludru velvet dan warnanya merata. Lipstik lainnya adalah Nyx Cosmetik shade Monte Carlo, Purbasari shade Dahlia dan Sada Cosmetic shade Fatma. Rekomendasi dari Tasya Sayeed bisa banget kamu coba nih kalau mau pakai make up tebal dengan lipstik warna merah atau pun gak make up tapi tetap kelihatan oke dengan lipstik merah ini, Dear! Jadi, kalian mau coba yang mana, nih?