Beauty, di dalam menjalin hubungan percintaan enggak selamanya mulus lurus seperti jalan tol. Ada kalanya, hubungan itu akan berakhir. Bisa berakhir dalam ikatan yang lebih serius ataupun sebaliknya hubungan itu harus kandas di tengah jalan. Seperti yang HerStory lansir dari Bolde, Minggu (5/7/2020). Ternyata sederet tanda berikut ini tunjukan hubunganmu dengan sang pacar akan segera berakhir lho, Beauty! Waduh, gawat! Kira-kira apa saja sih tandanya? Simak terus ulasan ini ya.

Menjalin hubungan intens dengan teman spesial

Manusia adalah makhluk sosial dan akan tetap berteman dengan lawan jenis sembari menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya. Namun, jika kamu terus berkomunikasi dengan teman-teman yang spesial dan berpotensi terjerat asmara, nampaknya kamu sedang menyiapkan rusaknya hubungan asmara yang tengah dijalani bersama kekasih. Tipe relasi baru ini bisa dibilang taktik mengantisipasi hubungan asmara saat ini jika terpaksa harus disudahi.

Menjalin hubungan tanpa pertengkaran

Bertengkar secara terus-menerus mungkin menunjukkan bahwa hubungan kamu tak berjalan sebagaimana mestinya. Namun, di lain pihak, tanpa pertengkaran sama sekali biasanya juga menggambarkan hal yang sama. Jika kamu enggak lagi tertarik untuk beradu argumen dengan pasangan mengenai hal-hal yang mengganggu hubungan kalian, maka perpisahan dapat terjadi kapan saja.

Baca Juga: Gak Perlu Nethink! Ini 4 Alasan Kenapa Si Doi Gak Balas Chat, Mungkin...

Baca Juga: Dear Pengantin Baru... Ada Pesan Penting Nih Buat Kamu untuk Malam Pertama Pernikahan

Lupa akan hal-hal detail

Umumnya, dalam setiap hubungan asmara, ada tanggal-tanggal spesial misalkan tanggal jadian yang tentu saja berkesan dan tak terlupakan. Ketidakpedulian dalam merayakan hari spesial bersama atau melupakan tanggal-tanggal penting hanya menunjukkan betapa hancurnya hubungan kamu. Hal-hal lainnya seperti tak peduli untuk meluangkan waktu pergi berdua atau kencan, sibuk dengan diri sendiri di kala sedang berdua, dan menghindari keintiman.