Menu

Jangan Khawatir! Ini Posisi Bercinta untuk Penyandang Disabilitas, Tetap Intim dan Nikmat

31 Januari 2022 23:00 WIB
Jangan Khawatir! Ini Posisi Bercinta untuk Penyandang Disabilitas, Tetap Intim dan Nikmat

Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock/Edited By Herstory)

HerStory, Bekasi —

Hubungan intim merupakan kebutuhan bagi setiap pasangan yang telah menikah. Berbagai posisi seks dapat dicoba agar mencapi kepuasan dan terhindar dari rasa bosan.

Namun, ada yang beranggapan bahwa penyandang disabilitas gak bisa menikmati sesi bercinta. Padahal faktanya, penyandang disabilitas masih bisa menikmati hubungan intim yang menyehatkan dan memuaskan lho. Tentunya dengan melakukan beberapa penyesuaian terkait posisi seks. Melansir dari ro.co (31/01/2022), berikut posisi seks bagi penyandang disabilitas.

Spooning

Posisi ini memang menjadi andalan bagi sejumlah pasangan. Spooning juga sangat bagus untuk orang dengan kondisi seperti radang sendi. Caranya dengan berbaring miring menghadap ke arah yang sama. Lalu, kamu bisa membungkus kaki mereka di atas paha pasangan lainnya untuk membantu saling mendukung dalam posisi tersebut.

Face to face

Posisi ini membuat kalian berdua semakin intim sambil melakukan kontak mata. Caranya dengan Pasangan duduk di kursi roda, dan kamu akan duduk di atas pasangan sambil membuka kaki yang lebar.

Modifikasi doggy style

Posisi ini sangat membantu bagi mereka yang mengalami nyeri sendi. Caranya dengan pasangan dmemindahkan kursi rodanya ke tepi tempat tidur atau duduk di kursi, dan kamu menurunkan diri di atas pasangan sehingga punggung menghadap perut. 

Baca Juga: Karakter Anne Hathway di Film The Witches Tuai Kritik dari Komunitas Disabilitas, Warner Bros Meminta Maaf

Baca Juga: Berantas Bullying Bagi Penyandang Disabilitas yang Rentan Mengalami Perundungan di Tempat Kerja

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.