Menu

Merasa Ada yang Ganjal Saat Persidangan, Ibu Gaga Muhammad Bongkar Alasan Layangkan Banding: Gak Adil, Seperti Banyak...

03 Februari 2022 21:25 WIB
Merasa Ada yang Ganjal Saat Persidangan, Ibu Gaga Muhammad Bongkar Alasan Layangkan Banding: Gak Adil, Seperti Banyak...

Ibunda Gaga Muhammad, Janariyah (Suara.com/edited by HerStory)

HerStory, Jakarta —

Akhirnya, ibu Gaga Muhammad, Janariyah buka suara atas alasan pengajuan banding atas vonis 4,5 tahun yang diterima Gaga Muhammad pada 19 Januari silam.

Ia mengatakan kalai hukuman tersebut tak adil bagi putranya yang masih muda.

“Tidak adil saja sih. Kami melihat, keputusan hakim sama dengan tuntutan jaksa. Sepertinya ada tekanan," ujar Janariyah dikutip dari KH Infotainment, Kamis (3/2/2022).

Meski begitu, ia menegaskan pada publik bahwa anaknya sangat merasa bersalah atas kejadian yang menimpanya dan sang mantan pacar, Laura Anna. Namun, perasaan tersebut ditutupinya karena usia Gaga yang masih belia dan tak bisa mengekspresikan perasaannya.

“Banyak yang bilang dia tidak merasa bersalah. Sebenarnya dia menyesal tapi ya karena masih sangat muda jadi tidak kelihatan. Namanya anak-anak kalau dibilang menangis ya dalam hati, gak keliatan,” tuturnya menambahkan.

Sebelumnya, Gaga dinyatakan bersalah atas kasus kecelakaan yang menimpanya dan Laura pada Desember 2019. Akibat kecelakaan itu, Laura dinyatakan lumpuh hingga akhirnya meninggal dunia.

Gaga pun mendapatkan hukumannya, ia divonis 4,5 tahun penjara dan denda sebanyak Rp10 juta oleh hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

Baca Juga: Sudah Temui Keluarga, Kisah Hidup Laura Anna Bakal Dibuat Film oleh Manoj Punjabi, Netizen Sentil Gaga: Hidup Lo Gak Pantes Tenang!

Baca Juga: Kisah Hidup Pilu Laura Anna Dikabarkan Bakal Digarap Jadi Film, Netizen: Banyak Adegan...

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.