Menu

Bak Ingin Pamer Ukuran Mr. P yang Greng di Ranjang, Dokter Boyke Malah Sebut Vicky Prasetyo Alami Penyimpangan Seksual: Sulit untuk Diobati!

05 Februari 2022 13:00 WIB
Bak Ingin Pamer Ukuran Mr. P yang Greng di Ranjang, Dokter Boyke Malah Sebut Vicky Prasetyo Alami Penyimpangan Seksual: Sulit untuk Diobati!

Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo (Instagram/kalinaocktaranny)

HerStory, Jakarta —

Rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani dikabarkan telah resmi bercerai. Dengan kabar itu, banyak pertanyaan yang muncul apa alasan perceraian dari keduanya.

Seiringan dengan kabar perceraian keduanya, mencuat terkait soal penyimpangan seksual yang dialami Vicky. Seperti diketahui bahwa Vicky menganggap dirinya sebagai 'Gladiator' yang jago memuaskan pasangannya di ranjang. Secara blak-blakan, Vicky bahkan mengaku kuat untuk melayani Kalina hingga tiga kali sehari.

Sayangnya pengakuan Vicky tersebut malah dianggap penyimpangan oleh seksolog kenamaan Dokter Boyke. Enggak tanggung-tanggung, dokter Boyke bahkan mengatakan bahwa kelainan yang dialami Vicky sulit untuk diobati.

"Berlebihan bermain cinta ini dikenal dengan nama Don Juanism. Karena itu adalah penyimpangan, jadi, sulit untuk mengobatinya juga," tutur dokter Boyke.

Vicky Prasetyo memang kerap kali mencuri perhatian publik. Bukan hanya mengaku dirinya kuat di ranjang, ia juga mengaku punya ukuran Mr.P yang sangat besar sehingga dijamin bisa memuaskan pasangannya. Bahkan hal itu juga diungkapkan oleh Nikita Mirzani yang mengatakan bahwa Mr. P milik Vicky seperti anaconda.

Baca Juga: Foto Berdua Vicky Prasetyo, Ariel Tatum: Kita Tidak Pernah Tahu Takdir!

Baca Juga: Ibunya Menikah Lagi, Vicky Prasetyo: Alhamdulillah Punya Baba Baru!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.