Menu

Tahan... Tahan... Jangan Emosi! Begini Lho Cara Hadapi Pasangan yang Sibuk dan Cuek, Salah Satunya...

07 Februari 2022 15:50 WIB
Tahan... Tahan... Jangan Emosi! Begini Lho Cara Hadapi Pasangan yang Sibuk dan Cuek, Salah Satunya...

Ilustrasi wanita mencurigai pasangan sedang jajan prostitusi lewat media sosial. (theghanareport.com/Edited By HerStory)

HerStory, Jakarta —

Memang, memiliki pasangan yang sangat peduli dengan pekerjaannya pasti akan terasa menyenangkan karena hal itu bisa menunjukkan bahwa ia memiliki rasa tanggung jawab terhadap pekerjaan dan kariernya. Namun, apabila fokusnya hanya kesitu saja dan kamu terabaikan, sunggu menyebalkan bukan? Kamu akan berpikir bahwa kamu bukanlah prioritas utamanya karena jarang sekali diperhatikan dan kurang perhatian serta momen romantis dari dirinya.

Hal semacam itu pasti membuatmu merasa tertekan dan tak nyaman. Bagaimana pun kamu pasti ingin mendapatkan perhatian dan kepedulian dari kekasih layaknya pasangan lain. Oleh karenanya, kamu bisa mencoba beberapa tips menghadapi pasangan yang selalu sibuk!

1. Sampaikan Kegelisahanmu Kepadanya

Kalau kamu merasa terganggu dengan kesibukan kekasihmu yang sangat padat, cobalah untuk menyampaikan kegelisanmu kepadanya. Ajaklah dia berbicara dengan kepala dingin. Dengan begitu, kalian bisa mengutarakan keinginan masing-masing. Ini merupakan salah satu langkah untuk menciptakan keterbukaan antar pasangan, sehingga kalian bisa mencari jalan tengah yang kemudian disepakati bersama. Selain itu, dengan menyampaikan kegelisahanmu terkait kesibukannya, akan membuat pasanganmu paham bagaimana kondisi yang kamu alami saat ini. 

2 Hindari Terlalu Menuntut

Dalam setiap kondisi sebaiknya kamu menghindari banyak menuntut pasangan, sebab hal seperti ini dapat memicu terjadinya percekcokkan di dalam hubungan. Kalau kekasihmu adalah orang yang sibuk, tuntutan dan rengekan yang kamu ucapkan justru akan menggangunya. Alih-alih memanjakan kamu, dia justru akan menjadi marah hingga membentakmu secara spontan. Tentunya ini hanya akan memperburuk suansa, bukan? Oleh sebab itulah sebaiknya kamu menyediakan bahu untuknya, sehingga dia akan tetap nyaman berada di sisimu ketika hati dan pikirannya terasa lelah akibat kesibukan yang dimiliki.

Baca Juga: Dijamin Bikin Para Pria Lupa Diri, Ini 7 Sifat Wanita yang Jadi Daya Tarik! Bukan Cuma Soal Cantik atau Jelek Lho!

Baca Juga: Tips Jalin Hubungan Diam-diam Ala Aktor Korea, Ada Sensasi Menegangkan yang Seru Beauty!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Azka Elfriza