Menu

Dokter Boyke Ungkap Rahasia Organ Intim Wanita Tetap Kencang, Waow!

07 Februari 2022 11:05 WIB
Dokter Boyke Ungkap Rahasia Organ Intim Wanita Tetap Kencang, Waow!

Ilustrasi organ reproduksi wanita. (Unsplash/Lana Abie)

HerStory, Jakarta —

Beauty, kamu tentu ingin menjaga miss V agar tetap wangi dan segar, bukan? Tapi meski begitu, kamu tak boleh sembarangan menggunakan produk atau metode yang belum teruji klinis.

Alih-alih menjaga organ kewanitaan wangi, dan rapat, ternyata justru berbahaya. Lantas, bagaimana caranya agar organ kewanitaan bisa tetap harusm?

Seskolog Indonesia, dr Boyke Dian Nugraha, dalam kanal YouTube miliknya menyebut beberapa tips agar miss V bisa kembali punya 'daya pijit'. Salah satunya yaitu dengan melakukan senam kegel.

Senam kegel diketahui bisa membantumu mengencangkan otot-otot organ kewanitaan jika dilakukan secara rutin. Bisa juga dengan teknik laser, yaitu untuk mengatur kerapatannya dan perawatannya tidak makan waktu panjang.

Selain itu, kamu juga bisa melakukan vaginoplasty, yaitu operasi organ kewanitaan yang bisa dibiikin seperti perawan.

Kalau kamu tak ingin melakukan senam kegel, Dokter Boyke memberikan solusi dengan rajin minum ramuan manjakani. Ada pula ramuan Madura atau Aceh.

Baca Juga: Moms Ini Manfaat Senam Kegel, Dijamin Bisa ‘Menggigit’ Suami di Ranjang

Baca Juga: Patut Dicoba Nih Moms, 5 Pose Yoga Ini Bikin Seks Makin Menakjubkan!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Sri Handari