Teknik make up apa yang paling sulit buatmu, Beauty? Alis? Masalahmu benar-benar sama seperti kebanyakan wanita. Wanita cenderung malu kalau gak melukis alisnya dulu. Karena teknik yang susah ini, gak heran wanita perlu banyak waktu buat siap-siap sebelum beraktivitas di luar rumah. 

Untuk membuat alis yang presisi, kamu harus punya pensil alis yang sesuai warnanya dengan rambut alismu itu. Kamu juga bisa pilih beauty influencer yang punya bentuk alis yang sama denganmu buat kamu ikutin teknik membuat alisnya, karena setiap orang punya teknik yang berbeda-beda beauty.

Pilih warna-warna yang sesuai dengan tone kulitmu juga penting, ada warna pensil alis yang hitam, coklat muda, coklat tua dan coklat kemerahan. Mana yang paling pas denganmu, Beauty?

Baca Juga: Wadaw! Daging Beku? Lakukan 3 Cara Aman Supaya Daging Bisa Diolah

Baca Juga: 10 Kesalahan Makeup Ini Bikin Wajah Terlihat Lebih Tua, Duh Jangan Diulangi Ya!

Pilih warna yang cukup natural buatmu karena setiap bentuk alis bisa mengubah wajahmu, loh. Jangan sampai salah memilih warna ya, Beauty! Kamu juga harus menjaga produk yang kamu gunakan supaya gak bikin alismu iritasi, harga murah ataupun mahal harus tetap kamu lihat kandungan dan kualitasnya yang gak merusak kulit dan rambut halusmu di alis itu, ya.

Alismu bisa dirawat juga supaya lebih bagus, selain ditato tentunya. Kamu bisa gunakan kemiri dengan produk yang sudah dijual ya, jangan asal membuat sembarangan karena kamu gak tahu apa saja yang boleh dan gak boleh tercampur ini. 

Niat hati menggunakan cara alami, kamu justru dapat perawatan serius karena kecerobohan ini. Banyak pilihan untuk tampil dengan alis yang kece badai ya ternyata. Apa yang bakal segera kamu coba, Beauty?