Menu

Ibu Muda Wajib Tahu Nih! Cara Simpel Merapatkan Area Miss V, Dijamin...

11 Februari 2022 15:20 WIB
Ibu Muda Wajib Tahu Nih! Cara Simpel Merapatkan Area Miss V, Dijamin...

Ilustrasi organ reproduksi wanita. (Pinterest/Freepik)

HerStory, Jakarta —

Demi menjaga kepuasan suami, istri rela melakukan berbagai perawatan kecantikan, termasuk treatment pada daerah kewanitaan. Mengingat da berbagai faktor yang membuat miss V mulai mengendur, seperti usia, melahirkan, hingga kondisi medis tertentu.

Tapi, jangan khawatir Moms, ada banyak macam cara untuk kembali merapatkan miss V, kok. Berikut 4 cara yang bisa merapatkan area kewanitaan, yaitu:

1. Rutin melakukan yoga

Olahraga selalu memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan, termasuk yoga. Gerakan yoga berpusat pada otot panggul dan area kewanitaan, yang dipercaya memperbaiki organ reproduksi dan menjaga kekencangannya.

Oleh karena itu, untuk merapatkan area kewanitaan kamu bisa meluangkan waktu setidaknya dua kali seminggu untuk olahraga tersebut.

2. Gunakan vaginal cones

Selanjutnya, untuk merapatkan area kewanitaan kamu bisa menggunakan vaginal cones. Ini merupakan alat yang berfungsi untuk merapatkan area kewanitaan sesuai dengan ukuran yang diinginkan. 

Baca Juga: Waduh! 3 Kondisi ‘Aneh’ Vagina Jika Terlalu Sering Berhubungan Seks

Baca Juga: 3 Cara Memanjakan Miss V, Gampang Banget Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Halaman:

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di GenPI

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

Oleh: Sri Handari