Menu

Bikin Nyesek Euy! Sederet Sinyal Akan Alami Putus Cinta, Salah Satunya Saling Cuek sama Pasangan!

09 Juli 2020 15:50 WIB
Bikin Nyesek Euy! Sederet Sinyal Akan Alami Putus Cinta, Salah Satunya Saling Cuek sama Pasangan!

pasangan yang sedang mengobrol

HerStory, Depok —

Beauty, putus cinta sudah tak asing lagi dalam hubungan, baik hubungan pernikahan. Sinyal putus cinta juga bisa dirasakan oleh kamu dan pasangan. Biasanya, jika akan mengalami putus cinta terdapat perubahan yang signifikan, seperti sikap, komunikasi jarang, dan saling cuek satu sama lain. Tak hanya itu, masih ada lho faktor lain yang menjadi sinyal percintaan kamu dan pasangan akan kandas.

Waduh kira-kira apa saja ya sinyal putus, Beauty? Dilansir dari berbagai sumber, Kamis (9/7/2020) yuk coba deh simak artikel ini ya! Apa kamu sama pasangan mengalaminya? Jika iya, segera perbaiki hubungan biar enggak putus cinta.

Saling cuek

Jika kamu sama pasangan sudah tak lagi mesra seperti hubungan sebelumnya, bisa jadi sinyal ini pertanda akan mengalami putus cinta. Selain itu, sikap saling menghargai, perhatian, dan cinta sudah memudar enggak boleh kamu abaikan ya! Bisa saja kamu akan mengalami putus dalam waktu dekat.

Jarang bertengkar

Biasanya, pertengkaran selalu membuat hubungan renggang dan putus. Tapi, kalau jarang bertengkar juga tandanya kamu dan pasangan sudah tak tertarik lagi untuk beradu pendapat mengenai hal-hal yang mengganggu hubungan kamu dengannya. Maka dari itu, hubungan kamu bisa saja kandas.

Lupa hal penting dalam hubungan

Sinyal yang ketiga adalah ketika kamu dan pasangan lupa mengenai hal-hal penting dalam hubungan, seperti tanggal spesial atau tanggal jadian. Biasanya, tanggal-tanggal itu enggak pernah terlupakan meskipun tak dirayakan. Namun, jika sudah lupa hal penting, dan enggak peduli lagi, hubungan kamu sedang berada di titik jenuh dan terancam.

Enggak hanya tanggal jadian aja, jika kamu dan pasangan sudah malas meluangkan waktu untuk pergi berkencan, lebih sibuk dengan diri sendiri, sudah pasti hubungan kamu akan berakhir.

Memiliki 'teman spesial'

Jika kamu lebih terbuka dan lebih asyik dengan teman spesial kamu bahkan semakin dekat seperti pacaran, nampaknya kamu sedang mengiris hubungan asmara kamu dengan pasangan. Biasanya, sinyal ini adalah taktik seseorang yang ingin menyudahi hubungan asmara dengan sang kekasih.

Baca Juga: Ungkapan Cinta yang Bikin Pasangan 'Ilfil'! Tiati Hubungan Kandas Nih Kalau Dilanjutin!

Baca Juga: Pasangan Jadi Gak Betah, Hindari Ya 3 Sikap Ini

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.