Menu

Nikita Mirzani Gak Terima Anaknya Dilibatkan Perseteruan, Indra Tarigan Balas Menohok: Kenapa Dia Bawa-bawa Ibu Saya?!

15 Februari 2022 18:27 WIB
Nikita Mirzani Gak Terima Anaknya Dilibatkan Perseteruan, Indra Tarigan Balas Menohok: Kenapa Dia Bawa-bawa Ibu Saya?!

Nikita Mirzani (Instagram/Edited by HerStory)

HerStory, Depok —

Indra Tarigan menanggapi kekesalan Nikita Mirzani yang menyebutnya sebagai biang keladi perseteruan hingga muncul dugaan penghinaan terhadap putrinya, Laura Meizani alias Loly. Indra tegas membantah anggapan tersebut.

"Faktanya enggak seperti itu," ujar Indra Tarigan, ditemui usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (15/2).

Indra Tarigan kemudian menjelaskan bahwa dirinya sudah lebih dulu diserang akibat perlakuan Nikita Mirzani pada 2018. Pengacara berambut gondrong ini mengklaim Niki lebih dulu menyerangnya gara-gara membela kepentingan hukum Kriss Hatta.

"Dari 2018 saya sudah di-bully habis-habisan," kata Indra Tarigan.

Puncaknya, Nikita Mirzani disebut Indra Tarigan sengaja membandingkan foto ibu mereka. Bagi Indra, aksi Niki saat itu sudah melewati batas toleransi.

Baca Juga: Puas Lihat Dito Mahendra Diperiksa KPK? Nikita Mirzani Beri Sindiran Pedas: Kaya Maling Ayam Ketangkap!

Baca Juga: Aksi Tengku Zanzabella Penjarakan Nikita Mirzani Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik Banjir Dukungan Warganet: Kami Tunggu Janjimu!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Adeline Kinanti