Gak bisa dipungkiri kalau wanita punya lebih banyak kemungkinan jadi selingkuhan dibanding pria. Ini sejalan dengan banyaknya wanita yang mau dijadikan istri kedua, ketiga, bahkan keempat. Semuanya menunjukkan kalau wanita rentan jatuh cinta.

Wanita merasa senang kalau ia tahu bahwa dirinya dicintai dan diinginkan. Makanya, mereka lebih susah berpikir dengan logika saat perasaan cinta datang. Wanita gak sanggup menolak jika seseorang datang mengisi hatinya yang kosong walaupun ia tahu kalau pria yang mendekatinya sudah memiliki pacar atau istri.

Jika begini siapa yang salah? Biasanya kasus jadi selingkuhan, saat masih berstatus pacaran hanya sekadar main-main. We’re just having fun. Tapi, senang-senang yang mereka ucapkan ternyata malah membawa petaka, Beauty. Secara gak sadar wanita gampang banget terbawa suasana. Awalnya main-main, tiba-tiba jadi suka beneran dan nggak bisa ninggalin pacarnya.

Baca Juga: Nasib Malang! Seorang Wanita Jadi Korban Poligami dan Kekerasan Istri Kedua Suaminya!

Baca Juga: Waduh.. Jadi Ini 4 Kebiasaan yang Bikin Hubungan Asmara Kamu Gagal Terus, Patut Sadar Diri Ya!

Beauty paham gak kalau selingkuhan biasanya merasa jadi pemilik utama padahal cuma jadi pemain cadangan?

Nah, disiniah wanita lupa kalau tindakannya salah karena terlalu mementingkan hati daripada logika. Lupa kalau ia memiliki pacar yang sesungguhnya dan kamu selingkuhan yang keberadaannya biasanya disembunyikan oleh pria yang dicintai itu.

Parahnya, saat si pacar sesungguhnya tahu bahwa kamu adalah selingkuhan pacarnya. Harusnya kalau sudah begini, sadar diri saja dan menyerahkan ke pria atau yang berselingkuh. Jangan menjatuhkan lebih parah harga dirimu karena kesalahan ini ya, Beauty. Gak ada untungnya merasa paling dan membandingkan, pria makin senang melihat keberhasilannya membuatmu jadi mainan. 

Kasus perselingkuhan gak lagi membuat wanita meninggalkan si pria. Mereka akan tetap di samping pria dan menunggu siapa yang akan dipilih oleh si pria. Gak baik banget ya, cuma jadi bahan tertawaan banyak orang yang menonton drama kalian. Memang, pesona bad boy terasa lebih menantang ketimbang dengan pria baik-baik karena mereka cukup unggul menjaga penampilan. Gak jarang juga dianggap mampu membahagiakan wanita karena lebih berpengalaman. Mereka tahu bagaimana membuat wanita merasa diinginkan makanya wanita tak semudah itu meninggalkan, meskipun sudah disakiti. Aduh, jangan terjebak jadi mainannya, ya.

Baca Juga: Waduh! Wanita ini Kaget Ketika Melihat Selingkuhan Suami Melahirkan di Waktu dan Tempat yang Sama!

Baca Juga: Dear Working Moms, Kenali Tanda Suami yang Mulai 'Coba-coba' Selingkuh dari Kamu!

Beauty, saat kalian berada di posisi menjadi selingkuhan sebaiknya dihentikan karena itu cuma bikin martabatmu sebagai wanita jadi buruk. Kamu menyakiti sesama kaum wanita. Ingatlah bahwa pria yang sudah memilihmu gak berarti bisa berubah dan gak selingkuh lagi. Yah, sakit hatinya berlipat-lipat deh! Jadi lebih baik berhenti daripada memperparah sakit hatimu, Beauty!