Rizky Billar turut berbahagia atas pernikahan Dinda Hauw dengan Reynaldi Mbayang. Bahkan, kehadiran Billar saat prosesi pernikahan Dinda dan Rey berlangsung sempat membuat heboh warganet. Dengan santainya dan terlihat legowo, Billar pun mengajak kedua pasangan tersebut untuk foto bersama. 

Sebelumnya, Dinda pernah diisukan menjalin hubungan spesial dengan Billar. Bahkan, keduanya disebut-sebut sudah bertaaruf dan melangsungkan pertunangan. Meski sudah tak lagi menjalin hubungan spesial, Dinda rupanya masih bersahabat baik dengan Billar. Bahkan, saat diajak bertaaruf dengan Rey, ia mencurhatkan hal itu kepada Billar.

Hal tersebut terungkap lewat unggahan di laman Instagram milik Billar. Billar tampak mengunggah salah satu potretnya saat mengahdiri pernikahan Dinda dan juga Rey. 

Baca Juga: Rizky Billar Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Lesty Kejora, Dinda Hauw Ungkap Hal Ini!

Baca Juga: Diisukan Ada Hubungan Spesial dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Ungkap yang Sebenarnya! Settingan?

"Ya beginilah hidup, kalau ga bersanding di pelaminan ya jadi tamu undangan. Hahaha bercanda ya," tulis Billar dalam keterangan unggahan, seperti dikutip, Sabtu (11/7/2020).

View this post on Instagram

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar) on Jul 10, 2020 at 5:17am PDT

Menariknya, lewat keterangan unggahan tersebut aktor tampan ini juga membeberkan curhatan Dinda perihal Rey Mbayang. Kala Dinda diajak taaruf dengan Rey, Dinda sempat mengatakan hal itu kepada Billar. Saat mengetahui hal itu, Billarr mengaku sempat kaget lantaran ia sangat mengenal sosok Rey Mbayang sejak lama.

"Jadi beberapa waktu lalu sahabat gue yg menikah hari ini curhat "kii. mo cerita" gue jawab "iya ada apa din?" Trus jawaban dia sedikit bikin gue kaget, dia jawab "ada cowo yg mau taarufin aku ki " trus gue makin kaget ketika dia kasih tau siapa nama cowo yg mau taarufin dia, karna sbetulnya cowo ini temen gua juga yg udah lumayan lama gua kenal hahah," lanjut Billar.

Baca Juga: Lampu Hijau! Rizky Billar Dapat Restu dari Ayah Lesty Kejora saat 'Ngapel' Ke Rumah!

Baca Juga: Lesty Kejora Kerap Dijodoh-Jodohkan dengan Rizky Billar, Begini Tanggapan Sang Mantan Rizki DA2!

Mengethau hal tersebut, sebagai sahabat yang baik Billar pun memberikan saran kepada Dinda untuk memikirkan hal itu sebaik mungkin. Ia meminta Dinda untuk meyakinkan diri, meski sebenarnya ia tahu kalau Dinda sudah siap menikah. 

"Di satu sisi saat itu jujur gua bersyukur karna tau cowo yg ngelamar itu adalah temen gua juga yg gua tau anak ini memang anak baik dan gua yakin dia bakal jadi suami yg bertanggung jawab buat keluarganya...," sambungnya.

Di akhir curhatan panjangnya itu, Billar memberikan ucapan atas pernikahan Dinda dan juga Rey. Ia berharap agar kehidupan Dinda dan Rey setelah menikah diselimuti banyak kebahagiaan. 

Unggahan tersebut sontak menuai beragam komentar dari warganet. Tak terkecuali Dinda Hauw yang turut mengomentari unggahan tersebut. Ia sangat berterima kasih kepada Billar yang sudah menjadi sahabat terbaik dalam hidupnya.

"IKYYYYYYY SAHABAT BAIK KUUU saksi hidup dari awal curhat sama iky soal rey, minta saran di saat ragu pun sampe yakin curhat nya ke iky. Makasih ya udah sempetin dateng padahal lg shooting makasih juga udah jadi sahabat dan pendengar yang baik," komentar Dinda Hauw.