Beauty, tentunya kamu pernah ada dalam fase pendekatan alias pedekate dengan seorang pria. Mungkin di masa-masa itu, kamu seringkali dibuat tenggelam dalam buaian cintanya, tapi juga sering merasakan dia sangat jauh sampai kamu takut untuk kehilangannya. 

Dalam fase ini, tentu banyak pertanyaan yang terbesit dalam benakmu. 'Sebenarnya dia serius enggak sih?' 'sebenarnya dia niat enggak sih ngejalanin hubungan yang lebih serius?' Mungkin pertanyaan-pertanyaan seperti itu sering muncul dalam benakmu, tanpa disadari kalau sebenarnya ada hal yang ia inginkan tapi enggak bisa bilang ke kamu.

Enggak cuma pria yang dituntut harus peka terhadap pasangannya, kamu pun harus bersikap demikan, Beauty. Sudah saatnya kamu belajar peka, belajar memahami dan merasakan pula apa yang dia rasakan saat ini. Satu hal yang perlu kamu tahu, ada saatnya kalau dia ingin dimengerti dan dipahami tanpa harus memberitahumu lebih dulu.

Baca Juga: Gak Perlu Nethink! Ini 4 Alasan Kenapa Si Doi Gak Balas Chat, Mungkin...

Baca Juga: Dear Pengantin Baru... Ada Pesan Penting Nih Buat Kamu untuk Malam Pertama Pernikahan

Melansir dari laman Boldsky, Sabtu (11/7/2020), ini tujuh hal yang sebenarnya pria inginkan tanpa harus memberitahumu lebih dulu.

Dia suka kalau kamu ada dihadapannya

Tahu enggak sih Beauty, pria yang tengah mendekatimu saat ini paling suka kalau wanita yang dicintainya ada di hadapannya, yaitu kamu. Saat kamu berjalan ke arahnya, dia begitu memperhatikanmu dari ujung kaki hingga kepala. Hatinya berdegup kencang bukan kepalang saat kamu menghampirinya. 

Dia suka kalau kamu senyum kepadanya

Beauty, coba deh berikan senyuman termanis untuk pria yang saat ini tengah memperjuangkanmu. Mungkin kamu enggak tahu, hal ini akan membuatnya semangat dalam menjali aktivitas sehari-hari. Bahkan, senyumanmu itu bisa membuatnya sulit tidur lho!

Cuma kamu yang dicintainya

Percayalah cuma kamu wanita satu-satunya yang dicintainya saat ini. Dia enggak akan berani melirik wanita lain selainmu. Makanya, jangan selalu nethink kalau dia lama membalas pesan darimu. Selain peka, kamu juga harus memupuk rasa kepercayaan padanya.

Baca Juga: Biar Makin Langgeng, Ini 10 Tips Atasi Rasa Bosan dalam Rumah Tangga

Baca Juga: 5 Tanda Hubunganmu Enggak Layak Diperjuangkan Lagi, Sudah...Relakan Saja!

Memikirkanmu sepanjang waktu

Walaupun enggak pernah ngasih tahu ke kamu, hampir sepanjang waktu dia selalu memikirkanmu, Beauty. Cuma kamu yang ada dalam benaknya saat ini. Bukan cuman memikirkan paras cantikmu saja, dia juga selalu memikirkan planning ke depan untuk hidup bersamamu lho,Cie!

Enggak pandang fisik

Baginya, fisik itu bukan segala-galanya. Meskipun kodrat pria sangat tertarik dengan penampilan fisik yang memesona, kalau dia benar-benar mencintaimu, dia akan menrimamu apa adanya.

Dia enggak akan menuntut kamu untuk selalu tampil cantik dengan riasan wajah. Bahkan, dia lebih menyukaimu kalu kamu tampil natural apa adanya.

Kecewa kalau kamu menyakitinya

Tahu enggak sih, dia juga akan kecewa saat kamu menyakitinya, Beauty. Dia benar-benar kecewa kalau kamu mematahkan hatinya. Dia benar-benar kecewa kalau kamu pergi meninggalkannya, karena alasan ia tengah terpuruk atau bangkrut saat itu.

Come on Beauty! Dia sudah tulus mencintaimu, jangan karena finansial kamu rela berpaling ke lain hati. Jangan sia-siakan dia yang sudah memperjuangkanmu selama ini.

Selalu ingin bersamamu

Selalu ada di sampingmu adalah kebahagaiaan baginya. Meskipun hanya duduk di sampingmu tanpa mengatakan sepatah kata apa pun. Baginya , kamu adalah rumah yang harus dijaga asetnya, yaitu hati kamu.

Nah, Beauty itu tadi hal yang sebenarnya pria mau tanpa harus memberitahumu lebih dulu. Semoga kamu peka ya!