Menu

Biar Enggak Selalu Dibohongi, Kenali Ini Ciri-Ciri Kalau Suamimu Selingkuh!

05 Februari 2020 14:00 WIB
Biar Enggak Selalu Dibohongi, Kenali Ini Ciri-Ciri Kalau Suamimu Selingkuh!

Sepasang kekasih yang saling membelakangi (Unsplash/Henry Pham)

HerStory, Jakarta —

Beauty, enggak ada wanita yang mendambakan pelakor atau orang ketiga dalam hubungan rumah tangga. Tapi, perselingkuhan menjadi hal yang enggak bisa terhindarkan sebagai kontributor utama penyebab banyaknya perceraian. 

Melansir dari laman Best Life, suatu penelitian yang dilakukan oleh profesos sosiologi Universitas Boston Deborah Carr, 25 persen pria mengaku tidur dengan wanita lain selain pasangannya. Bukan hanya memudarnya ketertarikanyang mendorong suami untuk enggak setia, tetapi banyak alsan lain yang menyimpang.

Perslingkuhan menjadi pukulan telak dalam suatu ikatan pernikahan, sebagai wanita yang pintar kamu perlu mengetahui tanda-tanda kalau suamimu sudah berani bermain mata dengan wanita lain, Beauty! Biar enggak dibohongi suami, kamu perlu mengetahui tanda atau ciri kalau dia berselingkuh. Yuk simak ulasan berikut!

Keintiman telah memudar

Seks enggak boleh dijadikan satu-satunya jenis keintiman dalam rumah tangga, teapi menganggapnya enggak penting adalah kekhilafan besar. Kalau misalnya suami secara tiba-tiba enggak lagi tertarik untuk melakukan hubungan badan denganmu, bisa jadi itu pertanda kalau dia selingkuh. Dan kamu harus pintar membaca gerak-gerik tubuhnya itu.

Membawa ponsel ke mana dan di mana pun dia berada 

Meskipun seharusnya enggak mengherankan kalau ponsel selau dibutuhkan oleh siapa pun, tapi kamu perlu khawatir kalau suami bersikeras membawa ponselnya ketika dia mandi. Hal ini bisa menjadi pertanda, kalau dia sedang menyembunyikan sesuatu seperti perselingkuhan. 

Mulai sering membicarakan wanita lain dihadapanmu

Kamu sering mendengar suamimu membicarakan wanita lain? Entak rekan kerja atau bahkan teman semasa sekolahnya dulu? Memujinya terus menerus bahkan terlihat senang saat membicarakan wanita tersebut dan enggak bisa berhenti membicarakannya, itu bisa menjadi salah satu tanda kalau suamimu selingkuh lho Beauty!

Menuduh kamu selingkuh

Tanda aneh lainnya ialah, dia terus menerus menuduh kamu selingkuh dengan pria lain. Percaya atau enggak, beberapa suami yang enggak setia sebenarnya menipu karena mereka khawatir pasangan mereka akan melakukan hal yang sama.

Memberimu hadiah

Mungkin ini hal yang menyenangkan, ketika dia pulang dari kantor lalu membawa setangkai bunga atau hadiah lain untukmu. Tapi sayangnya, hal ini juga bisa menjadi tanda kalau dia selingkuh lho Beauty! Ia merasa telah melakukan kesalahan kepadamu dengan cara berselingkuh, mungkin lewat hadiah ia merasa kamu akan memaafkannya kesalahan itu.

Tapi kalu sudah ketahuan, masih mau menerima hadiah darinya? 

Baca Juga: Jangan Anggap Remeh! Ini 3 Alasan Jadi Ibu Rumah Tangga Gak Semudah yang Dipikirkan, Nomer 2 Paling Bikin Geram!

Baca Juga: 3 Tips Bikin Rumah Tangga Langgeng dan Harmonis, Tiru Moms!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.