Saat menjalin hubungan asmara, tentu didasari atas rasa cinta. Sebuah hubungan juga sudah sepatutnya saling melengkapi dan menyayangi satu ama lain. Bisa dibilang faktor-faktor itu yang membangun sebuah hubungan sehat. Nah, hubungan yang sehat mampu menimbulkan rasa nyaman tanpa adanya rasa resah sekalipun.

Tapi ada lho beberapa pasangan yang menjalankan hubungan toxic. Biasanya, hubungan tersebut terjadi karena enggak ada kecocokan di antara keduanya. Untuk itu, pasangan yang tak cocok satu sama lain juga bisa dilihat dari zodiaknya juga lho. Mereka enggak cocok dijadikan satu karena setiap hari hanya bertengkar dan merusak perasaan satu sama lain. Dilansir dari Astrofame, Minggu (12/7/2020) siapa saja ya mereka?

Aries dan Taurus

Kedua zodiak ini setiap harinya selalu berhadapan dengan masalah. Walaupun banyak memiliki kesamaan, tapi hal itu tak membuat mereka menyatu. Kedua zodiak tersebut memiliki karakterisik yang sama-sama berkepala batu alias keras kepala dan suka berdebat. Bahkan, hal-hal sepele bisa menjadi masalah besar karena keegoisan satus ama lain lho.

Baca Juga: Wanita Aries Merapat! 3 Zodiak Ini Paling Cocok sama Kamu Lho, Siapa Saja Ya?

Baca Juga: Teman Pasanganmu Toksik? Inilah 4 Cara Mengatasinya!

Taurus dan Sagitarius

Nah pasangan yang satu ini memiliki kepribadian yang berbeda. Taurus cenderung mengontrol kehidupan pasangannya. Sedangkan Sagitarius, sangat menyukai kebebasan. Itu mengapa keduanya hanya akan sama-sama menyakiti karena sedari awalnya sudah tak sejalan.

Capricorn dan Pisces

Kalau yang terakhir, ada si Capricorn dan Pisces. Capricorn cenderung orang yang kaku. Dia sangat sensitif dan susah untuk diajak bercanda. Ditambah lagi, Capcricorn merupakan zodiak yang suka kerja dan sangat ambisius.

Namun tampaknya enggak cocok dengan Pisces yang suka berpetualang serta bermain-main. Bisa dibilang mereka saling egois satu sama lain dan tak adanya pengertian pada hubungan mereka. Itu mengapa Capricorn dan Pisces rentan tejerumus dalam situasi buruk.

Kira-kira benar enggak nih?

Baca Juga: Stop! Toxic Positivity Cuma Bikin Kamu Mati Rasa!

Baca Juga: Hubungan Sakit, Kenali Gejalanya dan Jangan Biarkan Dia Mengekangmu!