Setiap orang pasti menginginkan badan yang ideal dan ramping, termasuk wanita. Mereka tak segan-segan mencari cara untuk mendapatkan badan impian mereka. Bahkan, ada lho yang rela menguras dompetnya untuk menjalankan berbagai macam treatmen. Seperti sedot lemak, operasi dan lainnya. Kalau di suruh olahraga, belum tentu setiap orang mau menjalankan olahraga.

Eitss, ternyata ada lho kegiatan yang mampu mengurangi kalori. Ya bisa dibilang kegiatan tersebut sangat aneh bagi kamu. Tapi enggak ada salahnya jika dicoba kan? Dilansir dari berbagai sumber, Minggu (12/7/2020) yuk mari lihat kegiatan apa saja yang bisa membuat kamu cepat kurus!

Mengunyah permen karet berjam-jam

Kegiatan pertama, yakni mengunyah permen karet selama 18 jam lamanya. Dengan cara ini mampu membakar 200 kalori lho pada tubuh kamu, terutama di pipi kamu supaya tirus. Tapi, syaratnya kamu enggak boleh mengganti permen karet. Sebab permen karet memberikan 10 kalori pada tubuh. Jadi sama saja kamu enggak membakar kalori kalau tiap jam ganti permen karet.

Bercinta

Kalau cara yang satu ini khusus untuk yang sudah menikah ya. Bercinta selama satu jam atau berjam-jam mampu membakar kalori sebanyak 200-300 kalori lho. Selain itu usahakan melakukan berbagai macam posisi agar kalori semakin banyak terbakar!

Tertawa terbahak-bahak

Waduh ternyata orang yang sering ketawa bisa membuat dirinya cepat kurus lho. Bahkan, bisa membakar sampai 200 kalori pada tubuh kamu. Mungkin itu alasannya kalau kamu ketawa merasakan sakit di perut dan berkeringat ya?

Minum air putih sampai delapan gelas

Buat kamu yang enggak suka minum air putih, lebih baik sekarang dibiasakan deh. Karena selain sehat, bisa mengurangi berat badan lho. Meminum air putih sebanyak delapan gelas mampu membakar 70 kalori tiap harinya. Tenang saja, kamu enggak akan keracunan air putih kok!

Mengetik 4.800 kata perhari

Buat kamu yang suka menulis atau bekerja di depan layar komputer dengan mengetik sebanyak 4.800 kata, selamat! Kamu sudah membakar 200 kalorimu setiap harinya. Tapi buat kamu yang enggak suka menulis, kamu bisa mencobanya sekarang. Perlahan tapi pasti lho.