Bercinta merupakan hal yang wajar untuk pasangan suami istri. Namun, ada kalanya pasangan malu menyampaikan keinginannya untuk bercinta. Biasanya sih gengsi untuk mengatakannya terutama hal ini terjadi pada suami. Sangking gengsinya, ia akan memberikan sinyal atau kode-kode tertentu sama kamu.

Seperti yang diketahui, beberapa pria memang mempunyai karakter pemalu dan tenang. Sehingga sulit untuknya mengucapkan rasa keinginannya itu kepadamu. Sebagai gantinya, ia akan melakukan berbagai tanda yang harus kamu perhatikan dan teliti. Nah, kira-kira apa saja sih tandanya? Dirangkum dari berbagai sumber oleh HerStory, Senin (13/7/2020) yuk merapat Beauty!

Memeluk kamu dan memegang pinggul

Jika kamu sedang melakukan sesuatu dan tiba-tiba suami kamu memeluk kamu dari belakang serta memegang pinggul, itu tandanya dia ingin bercinta sama kamu. Sebab dia melakukan itu bukan hanya sebatas memeluk kamu, tapi juga memegang pinggul atau bokong kamu.

Baca Juga: Dear Working Moms, Ini Lho Manfaat Buang Air Kecil Usai 'Bercinta' sama Suami, Apa Saja Ya?

Baca Juga: Ternyata Ini Lho Alasan 'Bercinta' Sangat Menyakitkan Bagi Wanita, Working Moms Perlu Tahu!

Menggigit bibir

Nah tanda selanjutnya, yakni ketika sang suami menggigit bibirnya sambil melihat ke arah kamu. Mungkin hal ini adalah wajar dilakukan oleh semua orang, tapi berbeda jika dilakukan di depan pasangan. Jika sang suami menggigit bibir bisa diartikan dirinya ingin bercinta sama kamu dan menginginkan kamu melakukan hal yang sama sepertinya.

Mencium dan menggosok bahu kamu

Sama seperti halnya dengan meletakkan tangan pada pinggul dan bokong kamu. Meletakkan tangan pada bahu juga berarti sama, yaitu mengajak bercinta. Apalagi saat sang suami mulai menciumi bahumu, hal tersebut jelas kalau dirinya ingin bercinta.

Bisa dicatat nih untuk para istri. Semoga bermanfaat ya!