Menu

Ramalan Shio 21-27 Februari: Si Ayam Akhirnya Bernafas Lega, Bakal Ketiban Rezeki Nomplok!

22 Februari 2022 14:25 WIB
Ramalan Shio 21-27 Februari: Si Ayam Akhirnya Bernafas Lega, Bakal Ketiban Rezeki Nomplok!

Ilustrasi seorang wanita memegang uang. (Pinterest/freepik)

HerStory, Jakarta —

Sudah memasuki akhir bulan Februari, ternyata ada beberapa shio yang akan memiliki keberuntungan di minggu ini, 21-27 Februari. Penasaran siapa saja? Dilansir dari Astrology, Selasa (22/2/2022) berikut ini beberapa shio yang akan beruntung.

Shio Tikus

Shio ini akan dikaruniai hubungan yang romatis di minggu ini. Mereka mudah sekali untuk dikagumi orang dan juga akan dipertemukan oleh cinta sejatinya sedikit lagi!

Shio Macan

Mereka akan dihadapi dengan cobaan besar di minggu ini. Cobaan yang berasal dari luar ini memang sangat menyusahkan untuk kamu tapi jangan khawatir, kamu bisa beradaptasi sehingga akan menyelesaikannya dengan sangat baik!

Shio Naga

Kamu juga menjadi salah satu shio yang akan beruntung pada masalah percintaan lho. Diramalkan, kamu akan segera menemui cinta sejati di tempat tak terduga.

Shio Kambing

Sama halnya seperti Naga, shio Kambing juga akan segera dipertemukan dengan cinta sejatinya dan segera mendapatkan kebahagiaan yang luar biasa di minggu ini.

Shio Ayam

Kamu akan segera mendapatkan rezeki berlimpah di minggu ini! Banyak sekali pekerjaan yang akan datang kepadamu terutama di dunia komunikasi yang mengandalkan suara kamu seperti MC dan menyanyi!

Shio Babi

Shio ini akan mendadak populer di minggu ini dan akan ditimpa dengan banyak sekali keberuntungan! Kamu akan mendapatkan banyak sekali kebahagiaan dan akan berkembang khususnya dalam hubungan percintaan.

Baca Juga: Disebut Beruntung Punya Suami Kaya Raya, Prinsip Kiky Saputri Ini Banjir Dukungan: Cakeup!

Baca Juga: Dari Lahir Sudah Tajir Melintir, Ini 3 Shio Anti Ciong dan Gak Bakal Kesusahan Selama 2023! Kamu Termasuk?

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.