Menu

'Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum', Mawar AFI Bongkar Perselingkuhan Suaminya dengan Baby Sitter: Cowo Selingkuh Nyari yang Burik!

22 Februari 2022 11:20 WIB
'Kukira Kau Rumah, Ternyata Toilet Umum', Mawar AFI Bongkar Perselingkuhan Suaminya dengan Baby Sitter: Cowo Selingkuh Nyari yang Burik!

Potret Mawar AFI (instagram/mysamawar)

HerStory, Depok —

Mawar AFI membuat pengakuan mengejutkan. Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut mengumumkan perceraian dari suaminya, Steno Ricardo.

Pengumuman ini hadir dari bio Instagram Mawar AFI. Pelantun Izinkan Aku ini menegaskan dirinya adalah seorang single parent dari tiga anak. "Divorced Mom of 3 gorgeous kids," tulis Mawar AFI dikutip dari laman Instagram, Selasa (22/2).

Mawar AFI mengatakan, perceraian dengan suaminya terjadi sekitar sebulan yang lalu. Padahal rumah tangga mereka hampir menginjak usia 10 tahun. "Akta cerai kami keluar 11 Januari 2022. Saya baru ambil akta, 21 Januari," kata Mawar AFI memberikan penjelasan kepada netizen.

Postingan ini lantas diunggah ulang akun @playitsafebaby dengan keterangan yang cukup menohok. "#seriusnanya cowo2 tuh kalo selingkuh kenapa suka nyari yg burik deh? kenapa selalu downgrde,".

Tak hanya mengenai status janda, Mawar AFI juga membongkar dugaan perselingkuhan suaminya dengan baby sitter. Penyanyi 35 tahun ini pun sempat mengunggah foto yang dicurigai sebagai sosok pelakor. "Ketika benih cinta itu mulai bertaburan," tulis Mawar AFI sebagai caption, Senin (21/2).

Baca Juga: 8 Artis Ini Lakukan Operasi Plastik Demi Cantik, Perbedaan Sebelum dan Sesudahnya Bikin Pangling Banget! Nikita Mirzani Bikin Syok!

Baca Juga: Steno Ricardo Masih Tuntut Hak Asuh Anak, Ngaku Dipersulit Bertemu Selama Dua Bulan, Mawar AFI Murka: Beliau Nginap di Rumah Aku!

Ketinggalan informasi bikin kamu insecure, Beauty. Yuk, ikuti artikel terbaru HerStory dengan klik tombol bintang di Google News.

Share Artikel:

Lihat Sumber Artikel di Suara.com

Konten Sindikasi: Artikel ini merupakan kerja sama HerStory dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel yang tayang di website ini menjadi tanggung jawab HerStory.

Oleh: Adeline Kinanti